Tips & Trik Cepat Mendapatkan 1 Juta dari Aplikasi Newscat!

Tips & Trik Cepat Mendapatkan 1 Juta dari Aplikasi Newscat!

Tips & Trik Cepat Mendapatkan 1 Juta dari Aplikasi Newscat!

Tips Cepat Menambah Penghasilan di Aplikasi Newscat!-Sebuah aplikasi yang menyajikan berita bernama Newscat tersebut sudah tidak asing lagi dalam dunia pemetikan pundi penghasilan secara berkala. Pasalnya, hanya dengan membaca berita bermanfaat saja anda akan dibayar oleh penyedia aplikasi. Mantap bukan?! Beginilah memang Indonesia. Agar dapat memberikan hal manfaat bagi rakyatnya, harus terlebih dahulu diimingi dengan bayaran uang.

Terlebih lagi, berita yang ditayangkan pada aplikasi Newscat bukan sekedar abal-abal. Melainkan lansiran dari beberapa situs terpercaya seperti Viva, MetroNews, Republika.co, Okezone, Tempo.co dan masih banyak lagi lainnya. Yang pastinya bisa dipercaya serta dapat menyajikan informasi dengan relevan.

Namun pembahasan Newscat kali ini tidak dikhususkan pada penjelasan penyedia beritanya. Melainkan cara cepat mendapatkan pundi penghasilan serta menambah penghasilan dari aplikasi Newscat tersebut. Sebab, admin tahu bahwa banyak netizen yang mencari informasi lebih terkait tipscepat, mudah, dan praktis untuk cepat menambah penghasilan dari membaca berita di newscat.

👉Langsung saja kita bahas cara cepatnya di bawah ini:

#Tips Cepat Mendapatkan 1 Juta dari Aplikasi Newscat

Sementara ini, uang yang bisa kita hasilkan dari sebuah Aplikasi Newscat/harinya anggap saja hanya sebanyak 1000 coin emas. Dimana setiap 1 coin dihargai 2 rupiah. Maka dalam satu harinya anda hanya akan mendapatkan pundi penghasilan sebesar 2000 Rupiah. Ini jika anda tidak berhenti membuka berita dalam setiap harinya minimal 6 Jam dalam 2 jam. Benar bukan?

Berikut bang Rom akan menjelaskan trik cepat mendapatkan Rp. 1.000.000,- (1 juta) dari Newscat dalam setiap harinya. Yuk baca juga: Terbaru! Bisnis GoIns Apakah Aman? Ini Penjelasannya!

1. Lengkapi Data Diri di Newscat

Ada salah satu hal yang tidak kita sadari telah kita lalaikan untuk menambah lebih banyak penghasilan kita dalam menggunakan aplikasi Newscat. Satu di antaranya adalah melengkapi data diri. Mengapa demikian? Sebab dengan melengkapi data diri, membaca berita akan mendapatkan koin lebih banyak dari pada yang tak beridentitas.

Jika biasanya kita menggunakan Newscat tanpa identitas mendapatkan 5-30 coin emas/berita, maka dengan melengkapi identitas Newscat, pendapatan anda bisa bertambah signifikan 100-200/coin. Gimana? Menarik bukan?... Untuk mengisi data diri anda, silakan masuk ke menu "saya" kemudian tekan foto profil.

2. Perbanyak mengundang teman

Mengundang teman memiliki harga berbeda dengan yang hanya sekedar membaca. Jelas saja, sebab secara tidak langsung anda turut mempromosikan aplikasi newscat dengan cara menyebarkannya lewat Facebook/WA. Dan keuntungan pemilik Aplikasi Newscat tentu akan bertambah pula.

Oleh karena itu, Newscat akan memberikan coin emas lebih bagi anda yang membagikan dan mengundang teman anda untuk turut menggunakan aplikasi membaca mendapat uang tersebut. Perlu diketahui, bahwa penghasilan dari membagikan aplikasi Newscat tersebut dapat anda terima jika telah terjadi penginstallan oleh orang yang anda undang. Bayarannya pun cukup menggiurkan, yaitu 6000/satu kali terjadi pengInstallan.

3. Tukar Pendapatan Rupiah Anda menjadi Coin

Mengapa harus ditukar menjadi koin? Sebab dalam aplikasi newscat ada istilah nilai tukar. Dimana nilai tukar yang ditawarkan dapat berubah sewaktu-waktu. Itu artinya sama dengan harga Dollar. Dimana jika harga dollar melemah banyak orang berlomba-lomba menukarkan uang rupiah ke dalam bentuk dollar untuk disimpan/ditimbun.

Namun jika harga dollar (Dalam hal ini adalah Coin Emas) meningkat, berlomba dalam menukarkan dollar ke dalam bentuk rupiah dapat memperkaya diri. Artinya apa? Anda hanya diharuskan melakukan permainan statistik dan strategi untuk bisa menaikkan penghasilan Newscat serta mendapatkan satu juta dari Aplikasi penyedia berita tersebut.

0 Response to "Tips & Trik Cepat Mendapatkan 1 Juta dari Aplikasi Newscat!"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel