Peraturan Terbaru Google AdSense Mei 2018!

Peraturan Terbaru Google AdSense Mei 2018!

Peraturan Terbaru Google AdSense Mei 2018!

Peraturan Terbaru Google Adsense Mei 2018!-Selamat datang kembali sobat RomInfo.net selamat menjalankan ibadah puasa. Nah, sebegaimana yang telah bang Rom sangka sebelumnya bahwa pada bulan Mei akan ada update peraturan serta kebijakan terbaru dari Google Adsense yang kebetulan benar-benar terbit tadi pagi tepatnya 22 Mei 2018. Yaps, tepatnya hari gajian nasional kawan.

Ada apa saja yang diperbaharui peraturannya oleh tim Google AdSense? Nah, sebelum bang Rom jawab, mungkin sobat sudah medapatkan e-mail dari Google AdSense ya kan. Tapi sayangnya berbahasa inggris sehingga sulit dipahami bukan? Hehe.. awalnya bang Rom juga begitu. Namun dengan sepenuh hati bang Rom pelajari agar bisa disharing ke sobat semua.

Pada e-mail yang masuk ke inbox akun AdSense sobat, diberitahukan bahwa tim Google AdSense telah melakukan update kebijakan serta peraturan baru tepatnya pada tanggal 22 Mei 2018. Adapun isi peraturan terbaru lengkapnya bsa sobat baca dan sobat pelajari dengan cara membuka dashbor AdSense sobat.

Setelah log in, maka disitulah peraturan terbaru yang diupdate tim Google AdSense tertera. Karena terlalu panjang lebar, maka bang Rom sajikan untuk sobat ringkasan serta inti dari pada peraturan baru dari Google AdSense yang paling urgent saja pada artikel kali ini. Yuk cari tahu apa saja...

#Peraturan Terbaru Google Adsense Mei 2018!

Perlu diketahui sobat, bahwa banyak poin yang tertera pada pesan update kebijakan terbaru dari Google AdSense. Demi memberikan sajian yang tidak membosankan untuk anda baca, RomInfo meringkasnya kedalam tiga poin urgen peraturan terbaru yang pastinya harus anda ketahui.

Dan penting juga untuk anda ketahui bahwa peraturan terbaru ini tidak akan langsung diberlakukan oleh Google AdSense. Akan tetapi Satu bulan setelah peraturan terbaru itu dibuat. Kira-kira begitu pesan singkat yang ada di tengah kebijakan.

1. Masalah Kemitraan. Masalah kemitraan adalah salah satu pesan pembuka dalam lembar peraturan terbaru dari tim Google AdSense yang dijelaskan. Pada masalah kemitraan, tim Google AdSense akan membatasi pemitra serta mempersulit proses penerimaan menjadi publisher baru. Mengingat angka pengguna dari hari ke hari semakin melunjak.

Melunjaknya pengguna akun Google AdSense tersebut tak lepas dari terlalu mudahnya Google AdSense memberikan peluang pada setiap orang untuk terdaftar serta diterima menjadi publisher. Akbibatnya, Akun Adsense yang seharusnya dijadikan ladang penghasil uang dengan cara menyajikan iklan menarik pada website tertentu, malah disalah gunakan sebagai barang dagangan yang marak dijual oleh para pemasok yang bertugas penuh sebagai penyedia akun. Sampai ada istilah peternak.

Harapan tim Google AdSense dengan adanya peraturan terbaru ini, semua orang yang ingin menjadi Publisher Google AdSense benar-benar siap hanya untuk menampilkan iklan pada akun yang dimilikinya saja. Tidak untuk diperjual belikan sebagaimana yang marak terjadi sekarang. Akibat dari peraturan poin pertama ini, para peternak akan banyak berkurang sebab semakin sulitnya mendaftar serta diterima menjadi mitra Google AdSense.

2. Masalah Klik dan Trafict. Pada poin selanjutnya dalam peraturan terbaru Google AdSense 2018, dijelaskan bahwa klik serta trafict yang baik akan semakin ditingkatkan keamanannya. Maksudnya apa? Bahwa tim Google AdSense akan meningkatkan pengawasan terhadap lalu lintas tidak wajar serta klik tidak murni dari hasil perbuatan oknum publisher yang nakal.

Bagaimana tidak? Bayangkan saja, masalah ini yang merupakan menjadi mimpi buruk tim Google AdSense selama ini. Dimana banyak publisher yang berusaha mendapatkan dollar dengan cara melakukan klik terhadap iklan sendiri dengan cara curang misal menggunakan VPN serta bekerjasama untuk saling klik iklan. Serta trafict yang berasal bukan dari tangan manusia melainkan robot.

Dengan adanya peraturan terbaru terkait masalah klik dan trafict ini, sudah bisa dipastikan bahwa penyalahgunaan yang berusaha ditutupi oleh pihak nakal ini akan mudah terbaca oleh robot google yang semakin canggih. Serta demi menjaga kepercayaan pengiklan terhadap pihak Google AdSense akan terbebasnya pengiklan dari pembayaran iklan bodong yang dilakukan oleh banyak publisher nakal.

3. Masalah Pembayaran. Salah satu yang membuat bang Rom tergelitik kaget tatkala membca peraturan baru dari Tim Google AdSense ini adalah masalah pembayaran. Bahwa tim Google AdSense telah menetapkan kebijakan untuk setiap transaksi pembayaran yang telah dicairkan kepada publisher, jika kemudian terdeteksi mengandung pelanggaran terhadap kebijakannya, maka sejumlah pelanggaran yang dilakukan itu harus dikembalikan kepada pihak Google AdSense. Hebat bukan?

Entah dengan cara apa tim Google AdSense melakukan penarikan kembali uang yang telah dicairkan kepada publisher. Bisa jadi dengan cara menarik kembali, memBanned, atau mengambil hasil untuk bulan selanjutnya. Pada intinya, masalah pembayaran juga akan diperketat.

Hal ini dalakukan tim Google AdSense untuk menjaga kesterilan uang yang diterima oleh publisher dari pengiklan. Bahwa hasil uang yang terkandung di dalamnya pelanggaran kebijakan bukanlah murni milik publisher. Akan tetapi tetap milik pengiklan.

4. Masalah Penayangan. Bahwa google Adsense akan menampilkan iklan pada halamn tertentu, situs tertentu yang benar-benar sesuai dengan kebijakan yang ada pada peraturan terbaru Google AdSense 2018 ini. Di dalamya disampaikan bahwa tidak semua halaman pada suatu website akan mendapatkan tampilan iklan.

Ada kabar angin bahwa tim Google AdSense hanya akan menampilkan situs pada website yang setting urlnya HTTPS// (Secure:Amansaja dan tidak pada website dengan seting url HTTP://... Kendati demikian, anda tidak perlu merisaukan hal tersebut sebab masih bersifat kabar angin. Namun jika anda tidak ingin gelisah, silakan rubah sekarang juga. Caranya bagaimana?

#Kesimpulan Peraturan Terbaru Google Adsense Mei 2018!

Sebenarnya adanya Peraturan Terbaru Google Adsense pada tahun 2018 ini tidak lain untuk menjaga keamanan serta kenyamanan setiap mitra yang tergabung dalam layanan Google AdSense. Baik pengiklan, publisher atau tim Google AdSense sendiri. Sebab, semakin hari pengguna daripada AdSense semakin meningkat. Namun juga dibarengi dengan tingkat kecurangan yang dilakukan banyak oknum yang tak bertanggung jawab demi meraup keuntungan dengan segala. Jika dibiarkan terus menerus, maka bukan dongan jika Google AdSense akan gulung tikar. wkwkwk..

Mungkin sekian dulu sobat artikel yang bisa saya sharing kali ini seputar Peraturan Terbaru Google AdSense Mei 2018 semoga bisa mendatangkan manfaat bagi anda serta dapat memberikan inspirasi demi kemajuan website anda ke depan. Selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat menjalankan aktivitas. Jangan lupa isi kolom diskusi untuk lebih lanjut, dan bagikan jika dirasa akan mendatangkan banyak manfaat. Sekian dan..

Terimakasih...🙆

0 Response to "Peraturan Terbaru Google AdSense Mei 2018!"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel