Viral! Bisnis Share4pay Apakah Aman? Ini Penjelasannya!

Viral! Bisnis Share4pay Apakah Aman?

Viral! Bisnis Share4pay Apakah Aman?

Baru-baru ini publik digemparkan dengan munculnya sebuah program bisnis bernama Share4pay. Dimana lambat laun mulai banyak diketahui orang akan tawaran keuntungan dan provit yang melimpah darinya. Nah, sebelum kalian kalian ikut tertarik, perlu kalian ketahui terlebih dahulu ulasan berikut!

*Apa itu Share4pay?

Share4pay adalah sebuah bisnis online yang berkutat di dunia afiliasi atau periklanan. Share4pay sendiri sebagai sebuah perusahaan menerima member untuk ikut bergabung serta mendapatkan keuntungan bersama.

Ada beberapa misi yang harus diselesaikan oleh member yang telah terdaftar. Dimana setiap misi yang berhasil dijalankan, akan dibayar dengan sejumlah nominal upah yang menggiurkan.

Baca Juga: Inilah Cara Kerja Share4pay Serta Keuntungannya!

Misi yang harus diselesaikan tak lain adalah misi menyebarkan iklan di sebuah akun Facebook. Iklan yang disebarkan pun tergantung dari paket yang dipilih member ketika awal mendaftar. Tentu dengan keuntungan yang bertingkat juga.

Selain itu, sebagai program bisnis afiliasi dan periklanan, Share4pay juga menawarkan kesempatan bagi siapapun yang ingin menggunakan jasa pengiklanannya. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pula.

Apa Saja Paket Share4pay?

Sebagaimana dijelaskan di atas, Share4pay menyediakan beberapa paket pilihan dengan beragam fasilitas berbeda sesuai tingkatan yang ditawarkan. Paket Share4pay antara lain:
  • Paket Junior
Member mendaftarkan diri di paket junior dengan membayar total jumlah uang sebesar Rp.360.000,-rupiah. Member junior harus menyelesaikan misi membagikan 2 iklan setiap harinya dan setiap misi yang sukses, akan mendapatkan upah atau bayaran sebesar Rp.18.000,- rupiah per harinya.

Dalam satu bulan, maka member akan mendapatkan Rp.540.000,- rupiah. Dengan demikian, modal awal member akan kembali pada bulan pertama sekaligus keuntungan bersih sebesar Rp.180.000,-. Bagaimana untuk bulan selanjutnya? Hasil yang dikumpulkan untuk bulan selanjutnya merupakan murni keuntungan untuk member atau senilai Rp.540.000,-/Bulan.
  • Paket Silver
Member mendaftarkan diri di paket silver dengan membayar total jumlah uang sebesar Rp. 2.100.000,- rupiah. Member silver harus menyelesaikan misi membagikan 3 iklan setiap harinya dan setiap misi yang sukses, akan mendapatkan upah atau bayaran sebesar Rp.105.000,- rupiah per harinya.

Dalam satu bulan, maka member akan mendapatkan Rp. 3.150.000,- rupiah. Dengan demikian, modal awal member akan kembali pada bulan pertama sekaligus keuntungan bersih sebesar Rp. 1.050.000,-. Bagaimana untuk bulan selanjutnya? Hasil yang dikumpulkan untuk bulan selanjutnya merupakan murni keuntungan untuk member atau senilai Rp.3.150.000,-/Bulan.
  • Paket Gold
Member mendaftarkan diri di paket gold dengan membayar total jumlah uang sebesar Rp.6.000.000,- rupiah. Member gold harus menyelesaikan misi membagikan 4 iklan setiap harinya dan setiap misi yang sukses, akan mendapatkan upah atau bayaran sebesar Rp.298.000,- rupiah per harinya.

Dalam satu bulan, maka member akan mendapatkan Rp.9.000.000,- rupiah. Dengan demikian, modal awal member akan kembali pada bulan pertama sekaligus keuntungan bersih sebesar Rp.3.000.000,-. Bagaimana untuk bulan selanjutnya? Hasil yang dikumpulkan untuk bulan selanjutnya merupakan murni keuntungan untuk member atau senilai Rp.9.000.000,-/Bulan.

Keuntungan Esktra Menjadi CO Member Share4pay

Selain itu, bisnis Share4pay juga membuka peluang untuk member yang sudah terdafatar guna mendapatkan pendapatan ekstra dengan cara menjadi co member.

Tugas dari Co member adalah mempromosikan Share4pay dan memasukkan member baru di bawah mereka. Dalam artian, Co member seakan menjadi atasan bagi member baru yang didapatnya.

Baca Juga: Terbaru! Bisnis GoIns Apakah Aman? Ini Penjelasannya!

Berapa keuntungan co member Share4pay? Setiap mitra member di bawah anda yang terdaftar pada Paket Gold, maka anda akan mendapatkan sebesar Rp.90.000,-/. Paket Silver sebesar Rp.60.000,-/Bulan serta Paket Junior sebesar Rp.9.000,-/Bulan.

Keuntungan tersebut akan didapat dengan syarat anggota membernya aktif dalam menyelesaikan misi secara komulatif.

Bagaimana Sistem Kerja Bisnis Share4pay ?

Memperjelas ulasan di atas, sebagai sebuah penyedia jasa pengiklanan pada umumnya, seperti Adsense, FB Ads, ShareASale serta banyak lagi lainnya.

Share4pay memiliki sistem kerja sebagai penyedia jasa pengiklanan. Dimana pemilik produk akan membayar sejumlah uang dengan kontrak tertentu, untuk kemudian promosi produk akan dilakukan oleh para member yang terdaftar dan melakukan share iklan produk ke situs Facebook sebagai peringkat atas situs sosial media dengan pengguna terbanyak.

*Mengapa Share4pay Viral Diperbincangkan?

Menurut pengamatan yang telah kami rangkum, ada beberapa hal yang mendasari Share4pay menjadi ramai diperbincangkan. Salah satu pertanyaan yang mencolok dan sulit dipecahkan adalah berasal dari mana Share4pay serta bagaimana sistem kerja bisnis yang memberikan keuntungan besar.

Bisnis Share4pay Apakah Aman?
Gambar: Ilustrasi Penipuan Berkedok Bisnis Oline
Selain itu, besarnya keuntungan yang cenderung tak masuk akal dalam perhitungan, membuat bisnis Share4pay banyak dijejali beberapa pertanyaan kecurigaan bagi siapapun yang mendengarnya.

Gampangnya begini: Hanya dengan share iklan sebanyak 3-4 di Facebook per harinya, seorang member akan mendapatkan sebesar Rp.540.000, Rp.3.150.000 sampai Rp.9.000.000,- setiap bulannya sesuai paket yang diikuti. Bagaimana, fantastis bukan?

Dengan hanya duduk manis di rumah serta berbekal smartphone, dan hanya share 2-4 iklan pula! Tanpa ada syarat iklan yang diposting harus mendapatkan like, komentar atau terjadi pembelian.

Bahkan Google Adsense akan kalah mutlak melawan Bisnis Share4pay milik lokal ini. Hehe. Silakan fikirkan lebih jernih lagi!

Dari beberapa info dan artikel yang saya baca, ada satu peraturan yang sangat membuat kita harus memutar otak tentang bisnis Share4pay ini. Peraturan itu adalah; (1). Member tidak diperkenanan membuat berita, informasi serta mensosialisasikan terkait program bisnis Share4pay kepada siapapun di beranda sosial media.

Dari Mana Asal Share4pay?

Sejauh ini, tidak ada kejelasan dari mana asal serta di mana kantor Share4pay berada. Apahkah program bisnis yang dijalankan sudah mendapatkan sertifikasi resmi dari pemerintah ataupun tidak.

Maka pertanyaan apakah Share4pay legal atau ilegal, masih tidak bisa dijawab secara pasti. Sekali lagi, teliti dan berhati-hati adalah hal yang tepat sebelum menentukan keputusan.

Tambahan: Kecuali sudah terbukti seperti ini, apa lagi jikalau bukan penipuan.

Apakah Share4pay Aman?

Apakah bisnis share4pay aman? Tidak ada yang bisa menjamin apakah Share4pay adalah bisnis yang aman ataupun tidak.

Bagaimanapun sejauh ini, para member Share4pay tidak merasa ada keluhan ketidak amanan ataupun ancaman. Hanya keluhan terkaid teknis misal limit dan luquiditas pencairan dana.

Baca Juga: Bisnis LIKE APP Hello2048.Com Mirip GoIns? Ini Penjelasannya!

Hampir mirip dengan MLM, bisnis Share4pay ini merupakan salah satu di atara ratusan jenis bisnis  Online yang berkembang pada ranah kerja sama member. Namun hemat kami, bila anda berminat untuk bergabung dengan bisnis ini, alangkah baiknya untuk terlebih dahulu bersiap menanggung risiko yang sewaktu-waktu terjadi.

Benarkah Share4pay Bisnis Penipuan?

Maraknya kasus penipuan yang berkedok bisnis dengan tawaran keuntungan yang sangat besar membuat banyak orang harus berfikir dua kali untuk mencoba bergabung dengan sebuah program bisnis baru. Kasus bisnis penipuan yang pernah terjadi di Indonesia antara lain: pay2pay, 2miliar.com, myTMT dan masih banyak lainnya.

Share4pay adalah bisnis penipuan? Terkait apakah Share4pay merupakan sebuah bisnis internet yang sengaja dibuat untuk tujuan penipuan seperti yang telah terjadi pada bisnis yang telah disebutkan sebelumnya, di sini kami tidak bisa menjastifikasi sebuah bisnis yang berjalan dengan motif penipuan.

Bagaimanapun sebuah bisnis dapat dinyatakan penipuan bilamana sudah terjadi kasus penggelapan uang, pelarian dana secara mendadak, atau bukti lain yang dapat dinyatakan sebagai sebuah bukti kongkrit.

Maka dari hal tersebut, bisnis Share4pay belum terbukti sebagai bisnis penipuan. Sebab belum ada member atau pihak tertentu yang dirugikan atau merasa ditipu. Namun demikian, kita atau siapapun harus mawas diri terhadap bisnis apapun.

Tips Aman Bergabung Share4pay

Bisnis Share4pay Apakah Aman?
Tips Aman Bergabung Bisnis Share4pay
Nah, bagi anda yang tertarik serta berminat untuk bergabung dengan bisnis Share4pay, boleh-boleh saja. Namun, alangkah baiknya untuk membaca tips aman bergabung dengan bisnis Share4pay berikut sebelum memulai Login Share4pay:
  • Pastikan anda telah mempertimbangkan risikonya
  • Pilihlah Paket Junior untuk testimoni awal keberhasilan
  • Gunakan modal anda sendiri (tidak pinjaman; guna mengantisipasi kerugian)
  • Ajak mitra lain untuk bagi modal (pastikan tanpa paksaan) agar bila terjadi kerugian, anda dapat secara ringan menanggunya bersama mitra.
  • Jadikan bisnis Share4pay sebagai sampingan belaka
  • Jangan terlalu sering difikirkan atau dibuat beban. Enjoy saja seakan anda tidak terancam
  • Jangan terlalu berharap (berharaplah pada tuhan)
  • Jangan lupakan Ikhtiyar, Do'a dan Tawakkal.
Nah, barangkali hanya itu sobat sedikit ulasan mengenai informasi tentang bisnis Share4pay serta penjelasannya. Silakan isi kolom komentar anda serta jangan lupa share agar informasi ini dapat dibaca oleh teman anda lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat!

53 Responses to "Viral! Bisnis Share4pay Apakah Aman? Ini Penjelasannya!"

  1. mantul penjelasannya.. saya juga ragu dengan share4pay ini tapi , tidak ada salahnya saya coba saja dengan paket junior :)..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah... Saya kira tindakan mas sangat tepat. Targetkan kebenarannya dahulu dengan ikut di paket yang paling terjangkau sehingga tidak ada kerugian bilamana suatu ketika terjadi penggelapan :)

      Delete
  2. Min, menurut anda bisnis ini halal tidak ? Sedikit cerita saya pernah mencoba menghubungi pemilik produk yang produknya di iklan kan melalui share4pay, sedangkan pemilik produknya tidak tau menahu tentang share4pay , apalagi membayar kepada pihak share4pay untuk mengiklankan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaps kak...
      Untuk hukum Share4pay sendiri masih belum bisa dipastikan kejelasannya. Sebab apakah Share4pay ini MLM atau murni Affiliasi. InsyaAllah akan kami jelaskan di kemudian waktu ulasan tentang Share4pay nya ya... Mohon do'anya.

      Delete
    2. Saya juga coba wa mau tanya mesin cuci
      Malah yg punga ngga tau kalo ikalnnya.masuk share4pay
      Aneh aja sih

      Delete
  3. Baik min di
    tunggu ulasan selanjutnya πŸ™

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap kakak... Bisa sambil diSunscribe Blog kami yaa...

      Delete
  4. Share4pay memang menjanjikan upah yang menggiurkan. Namun jangan sampai tawaran tersebut sampai membuat kita lupa untuk berfikir logis.
    Selebihnya... Ulasan tentang Share4pay ini benar-benar bagus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih pembaca yang budiman...
      Benar sekali saran yang anda utarakan tentang mempertimbangkan selalu bisnis yang hendak kita ambil termasuk Share4pay.

      Delete
  5. Terimah kasih ats penjelasanya,, πŸ™πŸ‘

    ReplyDelete
  6. Min udah jelaslah ini sistem ponzi..
    Walaupun seolah2 cuma share iklan aja dpt duit..

    Ttp ujung2nya rekrut anggota..
    Nanti kalau sdh banyak yg ikut, itu member gratisan akan dihilangkan

    Sudah sangat jelas admin bilang bahwa Perusahaan tidak jelas, tidak terdaftar, tidak diketahui siapapun nama Owner,Pimpinan, ataupun alamat kantor..

    Sudah banyak yg membuktikan tlp ke Seller itu, bahwa mereka tdk pernah pasang iklan apapun,
    Share4Pay cuma comot iklan org di fb..

    Lalu dr mana keuangan mereka????

    PONZI...



    Apa bedanya dengan yg pernah ada KlikPay, Vtube, dan yang akan ada ke depannya
    GoIns..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, di sini kami ingin bersikap netral kak... Tentu keluhan pribadi penulis sengaja tidak kami tuang di ulasan di atas, baik Positif atau negatifnya.

      Bagaimanapun juga, seorang penulis tetap ingin menjaga etika dalam segenap kritik dan penilaian. Tak lain hanya bertujuan agar semua pembaca (yang tak lain memiliki kesan Pro Kontra) dapat mencerna secara halus.

      Pendekatan emosional dan kesadaran pribadi adalah orientasinya. Sehingga dengan membaca tulisan di atas, kami dapat memberi pemahaman klimaks atas tindakan apa yang harus mereka reaksikan dalam menghadapi bisnis Share4pay khususnya ini.

      Serta umumnya bisnis Online lain yang pada akhirnya akan berlabuh pada resiko-resiko yang telah ada pula.

      Terimakasih Mimin πŸ™πŸ»☺️

      Delete
  7. Terimakasih min atas penjelasannya yang sangat jelas...
    Saya sendiri ditawarin teman bisnis share4pay. Auto langsung cari infonya dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaps kak Sama-sama...
      Barangkali setelah membaca ulasan di atas, kakak dapat dengan mudah mengambil sikap antara mau ikutan atau menolak.

      Selalu semangatπŸ™πŸ»

      Delete
  8. Mantul ulasannyaπŸ‘πŸΌ, netral, berimbang dan logis. Hampir semuanya sdh dikupas tuntas: benefit vs resiko, lalu ditutup dgn kesimpulan yg epic. Semoga org Indonesia byk2 berpola fikir demikian. Bravo!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas... Atas segala doanya. Semoga bisa selalu sharing info yang bermanfaat sampai kapanpun πŸ™πŸ»

      Delete
  9. inspiratif tapi tetap dengan ke hati2an.. makasih pencerahannya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaps mas... Sama-sama.

      Semua demi kebaikan bersama. Khususnya para pengunjung website kami...

      Delete
  10. wow sangat membantu sekali min ulasannya diatas, bener kata bang mimin, kita hrs mempertimbangkan dulu sebelum ikut2 an melangkah. ingat Vtube dkk... matur suwon infone cak mimin πŸ™

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaps... Kalau kakak ingin kerja yang porsinya jelas sih barangkali jangan bisnis online semacam ini kak. Namun bila ada uang nganggur dan bebas dari kebutuhan mendesak, bisa dicoba sebagai ajang peningkatan nyali bisnis hehe...

      Semangat selalu ya kak...

      Delete
  11. Semua pasti tergiur dengan iming2 bonus yg didapatkan dan saya sendiri masih memperhatikan teman2 yg sudah mendaftar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat ya kak, tingkat kehati-hatian dan kewaspadaan seseorang memang berbeda-beda. Apapun alasannya yang jelas semua pilihan dan perhitungan berasal dari kita...

      Delete
  12. Kalau Like App bagaimana ya itu kg booming jg skrg..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk like App kami belum tau ya kak... Silakan tunggu ulasan kami lain waktu ya di blog ini juga.

      Delete
  13. Bisa saranin gak mas...Klo mau cari uang lewat apk atau server yang aman dan berkah dimana ya????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, kalau itu sepertinya bisa kakak dalami di memanfaatkan peluang bisnis jualan Online store kak seperti Shopee, Lazada, Tokopedia dll

      Delete
  14. Ini bukan bisnis MLM ataupun semacam investasi.

    Tapi ini tepatnya adalah Money game

    Kenapa?
    Bisa dilihat dari PT nya legalitas nya gak jelas, tidak terdaftar OJK juga. Jadi fix money game siap-siap saja sebentar lagi akan tutup sudah ada banyak yang melaporkan aktivitas bisnis ini termasuk saya πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³

    ReplyDelete
  15. Ya, Satu lagi opini dari pengunjung kami, Terimakasih banyak atas partisipasinya ya kak...

    Semua tak lain tujuan baik kakak untuk hal baik bagi kami. Thanks

    ReplyDelete
  16. Bisa ga sebelum banyak korban bisnis yg ga jelas, ga ada kantornya,ga ada kekuatan hukumnya, pemerintah entah melalui kepolisian atau apa saja yg berwenang menutup dan mengusut sebelum lebih banyak lagi korban..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaps kak,,, kalau memang bukti datanya kuat, silakan kakak buat banding ke pihak berwajib untuk mengawasi bisnis yang menurut kakak Money Games atau ponzi. Cari dukungan sebanyak-banyaknya, kami mendukung.

      Delete
  17. Katanya sudah runtuh, sebenarnya share4pay gk salah. Yg salah ya orang-orang yg mau daftar. Sudah tau bisnis gk jelas. Kenapa diikutin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaps...

      Lebih tepatnya, bila kita tahu bahwa Share4Pay didirikan oleh orang-orang jahat, maka yang ikut juga tak lebih dari orang egois. Heheee...

      Delete
  18. Betul...org yg pgn untung byk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi sayangnya... Bila memang dia mendapatkan banyak keuntungan, maka keuntungan itu adalah milik saudara-saudaranya yang status member baru.

      Delete
  19. Kira kira kalo seandainya share4pay sudah terbukti money games/Ponzi atau ilegal kemana kami mengadu untuk ganti rugi dana yg telah kami keluarkan utk pendaftaran??
    Mohon bantuannya..
    Selaku member Share4pay kami sangat hawatir.. apalagi sekarang situs Share4pay belum bisa di akses..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan laporkan kepada pihak kepolisian. Dengan mengajukan data yang valid. Saran saya, buat komunitas dan minta bantuan dan dukungan kepada korban yang lain. Bila memang mulai besok dan seterusnya Share4pay benar-benar telah melakukan penggelapan dana dengan kedok bisnis Online.

      Delete
  20. Sharepay udah nggak aktif bang...nggak bisa di buka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bila memang begitu, berarti inilah risiko sesungguhnya anda berani terjun ke dunia bisnis online dengan tingkat keamanan yang amat rendah.

      Delete
  21. kenapa akhir" ini situsnya tidak bisa dibuka ,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya, sepertinya ya kak...

      Share4Pay sudah mulai menggelapkan dana. Sudah Scam.

      Delete
  22. Share4Pay tipuan, saya slh 1 korbannya, pertama di blng ada gangguan dan katanya perbaikan akan berakhir tgl 26 Sept 20, tp smp saat ini kami sdh gk bs bk Web nya...dr dealer cm blng sabar menunggu...tp kami yg menjadi korban sdh yakin bahwa bisnis ini hny tipuan belaka...tp itu pelajaran buat saya n tmn" yg jd korban utk tdk lg ikutan bisnis online...kami sdh kapok dan kami sdh relakan uang kami....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah, seperti yang kami Ulas tuntas di atas, bahwa risiko mengikuti bisnis Online dengan identitas keamanan yang rendah memang bila suatu saat terjadi ke-Bodongan. Atau penggelapan dana. Dan sekarang inilah masa pembuktiannya.

      Sebagai jiwa pembisnis, jadikan ini sebagai pelajaran ya kak.

      Bahwa banyak bisnis online)offline lain yang memiliki validitas keamanan dan jaminan hukum. So, bisa menilai sendiri lah ya.

      Delete
  23. Situsnya mmng sdh gk bs d buka...

    ReplyDelete
  24. Sya baru buat dh knak tipu gara2 sher4pay taik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi kalau bukan sabar. Sekali lagi ini risiko.

      Delete
  25. Haha.. Pengalaman saya Di ajak teman Ikut share4pay. Tp saya tolak. dan ternyata benar masih banyak org indonesia yg belum bisa bernalar ..tuhan kasih otak gratis tp ga di pakai.sekarang tinggal menyesali.( khusus buat org yg dulu sok pintar kuliahi saya tentang share4pay..)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaps...

      Semoga salam anda tersampaikan kepada semua orang.

      Agar selalu menjadi kehati²an bagi siapapun dalam berbisnis.

      Delete
  26. Saran saya jangan mempercayai bisnis ini, sebab saya sudah menjalaninya selama 10 hari dan sudah 2 hari ini web nya tidak dapat dibuka, jadi menurut saya ini bisa jadi penipuan

    ReplyDelete
  27. Ini pimpinany sipa yg mndirikan.klo tau almatnya dan orang yg membuat sja.pasti sdh d laporakn ke polda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan cuma Polda. Tapi Polri.

      Apalah daya sejak awal mau ikut bisnis online pahadal tidak tahu siapa pemiliknya.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel