Terbaru! Bisnis GoIns Apakah Aman? Ini Penjelasannya!

Bisnis GoIns Apakah Aman?

Terbaru! Bisnis GoIns Apakah Aman? 

Mblogger-Dunia jagat sosial kini tengah dibanjiri dengan beberapa jenis penawaran Bisnis Online berbasis keuntungan yang menggiurkan. Sebelumnya, kami telah mengulas sebuah bisnis yang viral diperbincangkan dengan penghasilan di luar nalar; Share4pay. Silakan baca ulasannya berikut:

Baca: Bisnis LIKE APP Hello2048 Com Mirip GoIns? Ini Penjelasannya!

Belum selesai dengan bisnis MLM yang telah membuat banyak orang menjadi kaya secara mendadak tersebut, kini telah muncul sebuah aplikasi web bisnis Online sejenis bernama GoIns.co. Meski bagi siapapun yang baru mendengar, belum bisa menentukan mengenai GoIns apakah aman atau tidak, GoIns penipuan atau tidaknya. Nah, pastinya anda semua semakin penasaran bukan? Mari simak ulasannya di bawah ini:

*Apa itu GoIns?

GoIns adalah sebuah bisnis online berbasis MLM (Multi Level Marketing) yang berkutat di dunia platform penyedia jasa atau layanan promosi dan like sebuah postingan akun instagram. Dimana member harus menyelesaikan misi harian untuk mendapatkan keuntungan fantastis sesuai paket level yang diikuti para member dari bisnis GoIns.

Sedikit berbeda dengan Share4pay. Bisnis GoIns tidak hanya memilih website serta platform facebook sebagai ladang para membernya bekerja. Melainkan menggunakan juga menggunakan versi aplikasi dan platform instagram sebagai gudang para membernya bekerja. Dimana Instagram sendiri merupakan platform media sosial terbesar ke 5 setelah Facebook. Disusul dengan tik tok dengan urutan posisi ke 6 yang paling digemari di Dunia.

Misi yang harus diselesaikanpun terbilang sangat mudah. Dengan mempergunakan platform Instagram sebagai objek bisnisnya, terkadang member harus melihat suguhan video dengan durasi pendek, serta diharuskan like sesuai langkah yang ditetukan pihak GoIns.

Apa Saja Level GoIns?

Sebagaimana bisnis Share4pay pada ulasan sebelumnya, bergabung dengan bisnis GoIns tentunya anda juga akan disuguhi dengan berbagai paket atau level pilihan dengan fitrur dan keuntungan yang berbeda-beda pula. Simak ulasan level bisnis GoIns di bawah ini:
  • Level Staff 
Member mendaftarkan dan memiliki level Staff. Syaratnya member harus melakukan Top up dengan modal sebesar Rp. 308.888,-. Selanjutnya untuk member level Staff akan mendapatkan 5 misi setiap harinya. Setiap 1 misi yang diselesaikan akan dibayar dengan nominal Rp. 2.800,- jadi total pendapatan member level Staff setiap harinya yaitu Rp. 2.800,- x 5 = Rp. 14.000,- per harinya dan berlaku selama 365 hari, jadi total pendapatan keseluruhannya yaitu Rp. 5.110.000,-.
  • Level Pengawas
Member mendaftarkan dan memiliki levelPengawas. Syaratnya member harus melakukan Top up dengan modal sebesar Rp. 588.888,-. Selanjutnya untuk member level Pengawas akan mendapatkan 10 misi setiap harinya. Setiap 1 misi yang diselesaikan akan dibayar dengan nominal Rp. 3.000,- jadi total pendapatan member level Pengawas setiap harinya yaitu Rp. 3.000,- x 10 = Rp. 30.000,- per harinya dan berlaku selama 365 hari, jadi total pendapatan keseluruhannya yaitu Rp. 10.950.000,-.
  • Level Pengelola
Member mendaftarkan dan memiliki level Pengelola. Syaratnya member harus melakukan Top up dengan modal sebesar Rp. 1.988.888,-. Selanjutnya untuk member level Pengelola akan mendapatkan 30 misi setiap harinya. Setiap 1 misi yang diselesaikan akan dibayar dengan nominal Rp. 3.200,- jadi total pendapatan member level Pengelola setiap harinya yaitu Rp. 3.200,- x 30 = Rp. 96.000,- per harinya dan berlaku selama 365 hari, jadi total pendapatan keseluruhannya yaitu Rp. 35.040.000,-.
  • Level Direktur
Member mendaftarkan dan memiliki level Pengelola. Syaratnya member harus melakukan Top up dengan modal sebesar Rp. 4.288.888,-. Selanjutnya untuk member level Pengelola akan mendapatkan 50 misi setiap harinya. Setiap 1 misi yang diselesaikan akan dibayar dengan nominal Rp. 3.500,- jadi total pendapatan member level Pengelola setiap harinya yaitu Rp. 3.500,- x 500 = Rp. 175.000,- per harinya dan berlaku selama 365 hari, jadi total pendapatan keseluruhannya yaitu Rp. 5.250.000,-.
     
Terbaru! Bisnis GoIns Apakah Aman?
Berbagai Level dan Keuntungan GoIns
NB:
Member dapat bekerja dan mendapatkan keuntungan dari bisnis GoIns selama waktu yang ditentukan yaitu 365 hari. Apabila kontrak habis, member diharuskan untuk melakukan top up ulang untuk memperbaharui kontrak dari awal.

Bagaimana, fantastis bukan penghasilannya? Namanya juga dunia bisnis. Secara tidak langsung, bisnis sampingan dengan keuntungan besar serta modal minim semacam ini tentu akan digemari siapapun yang serius dan berani mengambil risiko. Apalagi kebiasaan warga +62 yang cenderung tidak suka ribet serta pecandu Gadget.

Keuntungan Menjadi Leader (Co Member)

Taukah sobat? Selain paket di atas, sobat juga berpeluang mendapatkan keuntungan tambahan (komisi) selain keuntungan pasti dari paket di atas; yaitu menjadi co member. Bagaimana mendapatkannya? Mudah. Bilamana anda telah terdaftar sebagai member aktif di Aplikasi Web GoIns.co, maka anda akan memiliki kode referal atau kode undangan.

Kode tersebut dapat anda gunakan untuk memasukan member baru di bawah ampuan anda. Bisa dibilang, anda adalah leader bagi mereka. Sebab bagaimanapun juga, mereka tentu memasukan kode anda sebab merasa atau mengetahui informasi mengenai bisnis GoIns dari anda.

Komisi dari setiap member akan berbeda sesuai level atau paket yang dipilihnya. Berikut komisi atau keuntungan tambahan bila dalam setiap anda memasukan member baru untuk bisnis GoIns:
  • Untuk member level Staff, anda akan mendapatkan komisi sebesar sekitar Rp. 50.000,- pada awal Top Up Member.
  • Untuk member level Pengawas, anda akan mendepatkan komisi sebesar Rp. 80.000,-/harinya.
  • Untuk member level Pengelola, anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 90.000,-/harinya.
  • Untuk member level Direktur, anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 100.000,-/harinya.
  • Serta sedikit keuntungan kecil setiap harinya dari setiap misi yang diselesaikan member di bawahnya.
Kesimpulannya: Semakin banyak member bisnis GoIns yang menggunakan kode anda (berada di bawah anda), maka semakin besar pula peluang anda untuk meraup keuntungan yang super besar. Bagaimana, fantastis bukan?

*Mengapa Bisnis GoIns Harus Dipertimbangkan?


Terbaru! Bisnis GoIns Apakah Aman?
Bisnis Online Harus Penuh Perhitungan Tepat!
Bisnis GoIns baru muncul tidak lama ini. Diprediksikan bahwa bisnis GoIns akan semakin membooming serta akan viral dalam jangka waktu 1 bulan ke depan dan seterusnya. Mengapa demikian? Bisnis GoIns dengan umur sebaru ini sudah benar-benar banyak membius siapapun dengan penghasilannya.

Logikanya, semakin bertambah member yang terdaftar setiap harinya, maka akan semakin banyak pula mereka membagikan kode atau informasi kepada orang terdekatnya agar mau bergabung serta ikut sebagai member di bawah mereka. Tujuannya tidak lain, supaya cepat mendapatkan keuntungan yang melimpah.

Di sisi lain, di bandingkan dengan bisnis online yang pernah viral dan memiliki jutaan member sebelumnya, sebut saja; Share4pay, VidTube atau DNI, serta masih banyak lainnya. Bisnis GoIns cenderung memiliki tiingkat keamanan yang cukup bisa diunggulkan dibanding pesaingnya yang lain.

Satu lagi; terlepas dari kemungkinan apakah bisnis GoIns penipuan atau tidak, bodong (ponzi) atau legal, GoIns cukup memberikan peluang sebab umurnya yang bisa dibilang masih sangat baru. Membernya pun tak sebanyak sebelumnya. Sehingga untuk kemungkinan bodong tentu perlu waktu yang cukup lama semisal kuota member yang sudah sangat membeludak.

*Mengapa Bisnis GoIns Menjadi Viral?

Sebenarnya semua bisnis onilne apapun yang baru dikenal tentu akan menjadi topik hangat dalam setiap perbincangan. Termasuk bisnis GoIns sendiri. Berawal dari viral dan memboomingnya bisnis Share4pay sekira beberapa bulan terakhir, muncul aplikasi bisnis online baru GoIns ini dengan tawaran yang lebih menarik.

Fitur-fiturnya lebih menarik minat banyak kalangan. Bahkan penulis sendiri. Beberapa fitur plus GoIns yang tak dimiliki bisnis online lainnya antara lain:
  1. Loading dan tampilannya lebih elegan.
  2. Tersedia versi Aplikasi yang bisa anda download di halaman https://bit.ly/2ZbucxL.
  3. Tidak memerlukan upload produk.
  4. Keuntungannya lebih menggiurkan.
  5. Limit Withdraw nya lebih cepat.
Lantas, selain nilai positif, apakah tidak ada nilai negatif yang harus kita pertimbangkan untuk mulai bergabung dengan bisnis GoIns ini? Tentunya ada ya, namanya bisnis Online baru. Berikut nilai negatif yang menurut penulis perlu kalian pertimbangkan:
  1. Skema penghasilannya belum sepenuhnya jelas.
  2. Status perusahaan meliputi alamat perusahaan, owner, serta sertifikasinya juga belum diketahui validitasnya.
  3. Misi  yang harus diselesaikan lebih banyak.
  4. Dan tentunya, pemberian hasil yang di luar nalar perhitungan.
Sebenarnya bila kita amati kedua poin positif negatif di atas, dapat ditarik kesimpulan bahwa bisnis GoIns tidak jauh beda dengan Share4pay berikut cara kerjanya. Lantas apakah sebenarnya bisnis GoIns aman? Bisnis GoIns legal atau ilegal? Bisnis GoIns Penipuan? Jangan tergesa-gesa dahulu. Mari ulas terus penjelasannya di bawah:

Apakah Bisnis GoIns Aman?

Berbicara masalah apakah bisnis GoIns.co ini adalah sebuah penipuan berkedok bisnis online dengan penghasilan tinggi atau memang benar-benar perusahaan bisnis yang bergerak di bidangnya, penulis hanya bisa memaparkan beberapa data yang tertera. Tentunya dari hasil observasi yang kami lakukan.

Tidak mudah menghakimi sebuah bisnis sebagai penipuan. Tentu di sini kami berusaha bersikap senetral mungkin. Bisnis apapun yang difatnya baru bisa dikatakan relatif. Tentunya, dengan data yang ada maka siapapun berhak menarik kesimpulan.
Testimoni Member GoIns: Sejauh ini, seorang member yang telah mengikuti level pengelola mengaku dapat benar-benar membuktikan fitur yang dijanjikan oleh pihak bisnis GoIns itu sendiri. Berupa penghasilan perhari serta pencairannya hingga benar-benar kembali modal. Sejauh ini, tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan untuk akun GoIns itu sendiri.
Dengan demikian, menurut hemat penulis sejauh ini bisnis GoIns cukup aman untuk diikuti. Lebih lengkapnya silakan anda baca ulasan lengkap di bawah.

Benarkah Bisnis GoIns Penipuan?

GoIns penipuan? Cukup sederhana sebenarnya untuk menjawab pertanyaan berikut. Bahwa selama tidak ada tanda-tanda penipuan, maka bisnis GoIns bisa dikatakan cukup aman. Lantas selanjutnya bagaimana dengan kepastian kelanjutannnya.

Terbaru! Bisnis GoIns Apakah Aman?
Illustrasi kejahatan online berkedok bisnis
Nah, sebagai jiwa pembisnis, tentu menerima dan menimbang segala risiko dalam segala tindakan merupakan hal wajib yang harus anda lakukan. Dengan kata lain, segala bisnis online yang baru muncul tidak bisa dijamin kemanannya secaa Mutlak. Termasuk bisnis GoIns sendiri.

Kecuali telah memenuhi beberapa standar menurut penulis berikut:

  • Jelas ownernya dan tahun didirikannya
  • Memiliki kantor beralamat lengkap
  • Memiliki sertifikasi atau lisensi resmi dari pemerintah
  • Telah berjalan dan terbukti dari testimoni para member
Apabila memiliki kecacatan dari kriteria di atas, maka pastikan diri anda selalu mawas diri dan penuh pertimbangan. Bila tidak demikian, selalu bersikap siap dalam menanggung segala risiko bodong di kemudian hari.

Dari Mana Asal GoIns?

Dari sumber resmi yang diliris oleh pihak GoIns baik di website maupun aplikasi GoIns sendiri, didapatkan beberapa data berikut ini:
  • Didirikan tahun 2018 oleh Phillip Louis bersama sekelompok insinyur senior bisnis lainnya.
  • Alamat kantor, Silicon Valley, Amerika.
  • Pertama kali rilis dan dikomersilkan versi Indonesia sejak akhir bulan Agustus lalu.
Nah, saya rasa untuk info di atas dapat membuat anda cukup aman untuk mempertimbangkan bergabung ke dalamnya. Hanya saja hemat penulis, informasi yang tertera masih bersumber dari pihak GoIns sendiri. Serta tidak menutup kemungkinan hal tersebut juga manipulasi. Ingat, sekedar mawas diri.

*Tips Aman Bergabung GoIns

Berikut kami sajikan untuk anda beberapa tips yang perlu anda lakukan sebelum memutuskan bergabung ke dalam dunia bisnis online GoIns:
  • Pastikan anda telah mempertimbangkan risikonya.
  • Pilihlah Level Staff untuk testimoni awal keberhasilan.
  • Gunakan modal anda sendiri (tidak pinjaman; guna mengantisipasi kerugian).
  • Ajak mitra lain untuk bagi modal (pastikan tanpa paksaan) agar bila terjadi kerugian, anda dapat secara ringan menanggunya bersama mitra.
  • Jadikan bisnis GoIns sebagai sampingan belaka.
  • Jangan terlalu sering difikirkan atau dibuat beban. Enjoy saja seakan anda tidak terancam.
  • Jangan terlalu berharap (berharaplah pada tuhan).
  • Jangan lupakan Ikhtiyar, Do'a dan Tawakkal.

Minat Bergabung GoIns? Admin Siap Membantu!

Terbaru! Bisnis GoIns Apakah Aman?
GoIns Sign Up
Jika anda benar-benar telah minat untuk bergabung dalam bisnis GoIns ini, Admin website Mblogger ini siap untuk menerima layanan informasi dan bimbingan dalam pendaftarannya. Berikut Cara Mendaftar Aplikasi GoIns:
  1. Silakan anda Login ke https://apps.goIns.co/ (Versi Web).
  2. Buka aplikasi Goins yang sudah terpasang di hp Anda (Versi GoIns.Apk).
  3. Selanjutnya akan muncul tampilan Login aplikasi GoIns. Klik tombol "Daftar Sekarang" untuk mendaftar di Goins.
  4. Isi data diri lengkap anda meliputi Nama, Nomor Telepon Aktif. Ingat! satu nomor telepon hanya bisa digunakan untuk satu akun Goins saja!.
  5. Masukkan Password baru akun Goins Anda.
  6. Masukkan kode undangan dari pengguna Goins lainnya. Dalam hal ini, pastikan kode undangan anda adalah PELFG2.
  7. Tekan tombol Daftar, setelah itu maka Anda sudah bisa mengakses fitur-fitur yang ada di aplikasi Goins.
Nah, setelah proses di atas sukses anda lakukan, maka anda akan terdaftar sebagai member gratis GoIns. Untuk bisa mendapatkan keuntungan sebagaimana yang dijelaskan di atas, silakan Top Up akun anda dengan nominal sesuai paket yang diinginkan.


Nah, barangkali hanya itu sobat sedikit ulasan untuk and mengenai informasi tentang bisnis GoIns serta penjelasannya. Silakan isi kolom komentar anda serta jangan lupa share agar informasi ini dapat dibaca oleh teman anda lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat!

45 Responses to "Terbaru! Bisnis GoIns Apakah Aman? Ini Penjelasannya!"

  1. Mohon maaf, menurut saya GoIns ini bisnis MLM. Ada banyak kejanggalan sih, mulai belum adanya di Playstore, daftar wajib pakai kode referral (upline), sistem verifikasi screenshot asal2an, harus membayar paket.dll

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaps kak...
      Kan memang sudah kami jelaskan bahwa GoIns ini bisnis MLM berbasis jasa periklanan.

      Nah, oleh karena sistem kerjanya belum benar-benar bisa sepenuhnya dipercaya, maka kita harus selalu berhati-hati ya...

      Delete
    2. Yg namanya duit cepat, kitapun hrs main cpt max 7-8 bln cukup, dan pasti ujungnya secam

      Delete
    3. @Mhs, ukuran waktu 7-8 bulan cukup itu dipatok dari mana ya?

      Delete
  2. Saya pemales membaca tapi karna saya butuh informasi tentang goins ga sia2 saya baca artikel ini sangat bermanfaat terimakasih sukses terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, semoga tulisan-tulisan saya senantiasa bisa menggugah semangat para pengunjung. Dan memberi info yang selalu bisa bernilai manfaat ya kak...

      Amiin...

      Delete
  3. Bosku untuk cara masukan saldonya bagaimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh mudah mas... Silakan mas top up kemudian nanti teknisnya mas mengisi data rekening yang mas gunakan. Dengan begitu nanti mas akan mendapatkan rekening Admin. Mas transfer ke situ. Maka saldo mas akan segera terisi.

      Delete
  4. Brtti ini bisnisnya blom terbilng aman 100 persen yah? Tadinya mau bergabung ngikut yg paket direktur tpi jadi ragu krna gk terllu jelas dan sistemnya MLM juga ....makash yah infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, benar apa yang dikatakan mas. Bahwa bisnis yang 100% bisa dilihat otu justru kadang yang penghasilannya masih masuk dalam nalar logika. So, selalu was-was ya mas

      Delete
  5. apa maksud jika anggota pakai kembali identitas sama utk menandatangani paket, jika d temukan akun banned

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gunakan Identitas berbeda untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan ya kak 🙏🏻☺️

      Delete
  6. Goins terlalu lelet lemot susah login mmg bonusnya gede. Tp bikin muak terlalu lelet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami menyadari memang betul begitu kak... Menurut pihak GoIns sendiri sih, masih tahap pengembangan. Cukup tunggu sajah ya.

      Delete
  7. Awalnya sih gak prcya tapi pas daftar di goins aman2 aja, sya top up yang Staf, aman2 aja tiap bulan penarikan msuk di rekening pas ngecek memang betul..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaps... Bisnis online semacam ini pasti akan mulus di awal ya kak, tidak akan langsung merugi. Baik pemilik perusahaan ataupun lainnya. Tapi kita lihat berita bisnis Alimama sepertinya sudah mulai menggulung ya hehe...

      Delete
  8. Semua berpendapatan berbeda beda tetapi kita slalu lebih hati" aja bro , klau kita berpenghasilan ya untung klau tdk ya rugi . Intinya tegantung pada pikiran mereka sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaps... Benar sekali kak. Ada lagi kak. Bisa jadi bisnis itu halal atau sebaliknya.

      Delete
  9. Setelah saya membaca berbagai artikel tentang bisnis goins ini, mulai dari sejarah hingga fenomena tentang goins yang terjadi saat ini saya bisa simpulkan sedikit. Bisnis goins ini adalah bisnis "muda" baru berkembang di indonesia khususnya dan butuh banyak support dari segala pihak baik modal maupun member. Penghasilan atau bonus yang diberikan goins terhadap membernya cukup menggiurkan sesuai dengan paket yang kita ambil. Nah, apakah aman? Karna ini bisnis muda kita tidak bisa bilang aman atau tidak aman hanya sekedar waspada. Klo memang kita ingin sedikit mencicipi bisnis goins ini silahkan top up dari yang terkecil dan nikmati prosesnya tanpa kita cicipi terlebih dahulu kita tidak akan tau rasanya bagaimana. Kalau dirasa sudah cukup kita berhenti melakukan top up tapi klo merasa tertantang boleh2 saja lagi putar uang yang kalian dapat dari bisnis ini (ingat ambil dulu modal awal kalian agar uang awal kalian top up ttp save). Sekiranya seperti ini pendapat saya. Menjadi seorang pembisnis itu seperti penyelam yang mencari berlian didasar laut. Perlu kesiapan dan penuh tantangan. Jangan takut rugi tapi jangan keterlaluan juga. Intinya persiapan saja, anggap kerugian sebagai pembelajaran. Itu saja dari saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak @Anonymous telah menjelaskan secara sangat terperinci sekali mengenai tindakan apa yang harus dilakukan oleh para pemula yang tergiur untuk turut mencicipi dunia bisnis Online berikut keuntungan dan risiko.

      Tanpa keberanian dan kemauan untuk mencoba, anda hanya akan bisa mendengar orang lain mendapatkan penghasilan dengan mudahnya. Sedangkan anda hanya menjadi pendengar saja. Nah, oleh karenanya benar apa yang dijelaskan oleh Kak @Anonymous untuk jangan segan mencoba. Lakukan manajemen terbaik.

      Begitu pula apa yang Admin tuliskan di atas mengenai tips bergabung dengan bisnis ini. Selamat membaca! Selamat berbisnis! Semoga beruntung!

      Delete
  10. goins murni money game dengan kedok digital marketing... knp gw bilang murni money game.. karena di goins tidak ada pembayar iklan alias pengguna jasa goins. trus dari mana member dapet uang? ya uang itu uang member yang lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaps.. Kakak berhak membuat spekulasi ya kak... Selama itu berdasarkan data yang kuat.

      Kalau Admin ingin selalu bersikap netral. Oleh sebab itu selektiflah dalam memilih bisnis. Di sisi lain, waspada dalam segala tindakan.

      Risiko tanggung sendiri dong, itu baru jiwa bisnis...

      Delete
    2. Misi nya kenapa belum bisa di kerja kan?

      Delete
    3. Wd nya di luluskan uangnya gak ada masuk ke rekening.

      Delete
    4. Kak @MasterOfCoins66 dari manakah anda menilai bahwa itu adalah sepenuhnya Money Games? Apakah kakak memiliki bukti data? Silakan diajukan banding kak. Tanpa menunggu risiko bisnis gelap bisa saja lho diringkus kepolisian.

      Selain itu, baru-baru ini muncul video resmi dari perusahaannya di Amerika. Bukti bahwa GoIns bukan bisnis abal-abal. Terimakasih.

      Delete
  11. Knapa sampai saat ini blm bisa jalanin misii yah min??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bang di aplikasinya udah dinotifkan tanggal 28 september.

      Jadi kita tinggal lihat jika benar tangal 28 y.jalan terus. Jika tidak. Lapang dada aja bang hahahay. Kan maunya kita sendiri ikutan.

      Delete
    2. Kalau pun udah mau scam. Aplikasinya dari tanggal 20 septembar pasti udah tidak bisa dibuka. Jadi katanya 8 hari dihitung dari tanggal 20. Mereka menyelesaikan tarikan yang tidak masuk ke rekening. Trus mengembalikan ke aplikasi masing2..
      Ada beberapa yg udah kembali ke aplikasi masing tidak hilang
      "Kalau yg saya lihat"

      Jadi kita tinggal tunggu tanggal 28 nya next or down!!!

      Delete
    3. Kan sebagaimana yang saya sampaikan ya min di atas... Bahwa apapun tindakan bisnis yang kita lakukan, hendaklah kita siap menanggung segala risiko yang dihasilkan.

      Namanya juga ikut bisnis yang tidak jelas statusnya. Sekalipun keuntungannya jutaan, tidak menutup kemungkinan mampu mendatangankan kerugian bagi member lain sebesar jutaan bahkan miliyaran pula.

      So, be Optimis. Semoga GoIns bisa tetap selalu berjalan.

      Delete
    4. Nah jadi kalau masalah kenapa misi GoIns sampai saat ini juga masih belum bisa dijalankan sebab alasan dari pihak GoIns masih maintenance...

      Semoga benar saja ya.

      Delete
  12. Mantap bang.
    Soal ikut atau tidak ikut .balik ke diri masing2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaps... Begitulah memang seharusnya jiwa pembisnis. Bila tidak ingin rugi, ya jangan keluarkan modal.

      Kerja jadi karyawan atau kuli. Lebih baik baginya.

      Delete
  13. ya betul klo tdk mau ikut jgn ikutan krn goins tdk pernah memaksa member untuk ikut program mereka.....jangan menjelek jelekkan goins klo tdk ada bukti ato data yg jelas krn setiap bisnis ada resikonya klo tdk mau ambil resiko
    kt ambil perumpamaan yaitu::
    jika di atas meja ditaruh pisang dengan uang end seekor monyet disuruh memilih diatas meja tersebut pasti dia akan memilih pisang krn sang monyet tdk tahu nilai dr uang yg sebenarnya bgt juga jika seseorang disuruh pilih kerja ato bisnis pasti.org akan pilih kerja krn mereka cuma suka terima end tdk.mau mengambil resiko kecil dengan untung besar....

    jadi klo tdk.mau ikutan lebe baik tdk usah ikutan krn tdk ada yg memaksa anda ikutan ..sapa yg suka silahkan ikut yg tdk suka cukup jadi penonton setia aj ttp jgn menyesal klo yg ikutan sukses end anda hanya jadi penonton setia aj

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di kubu sebelah pengikut Share4pay sudah merasakan tanda-tanda colaps di bisnis mereka. Scam atau penggelapan dana.

      Nah, kali ini masih tersisa beberapa bisnis lain yang masih bertahan. GoIns salah satunya.

      So, hentikan aktivitas mencari member ya. Jangan lagi mengajak orang lain terjun ke dunia bisnis Online yang belum jelas keamanannya.

      Sementara, berdoalah semoga GoIns masih berjalan dan paling tidak sampai modal anda benar-benar sudah kembali.

      Delete
  14. Cari uang yang jelas jelas aja..jangan tertipu iming iming untung besar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setiap orang punya hak ya kak.

      Jadi termasuk hak mereka ikut dan menyadari risiko yang ada.

      Beda hal mereka yang tak mau menerima risiko. Jadi salah dua kali.

      Delete
  15. Alhamdulilah berkat goins . saya modal 2 jt sekarang sudah bisa beli beli motor sendiri .. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga senantiasa dicukupkan rizkinya ya kak....

      Delete
  16. Kak,aku mau tarik uangnya. Tapi kenapa selalu muncul lengkapi data bank ya.
    Gimana cara memperbaiki nya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa sudah kakak lengkapi data banknya? Berupa nomor rekening dll?

      Delete
  17. Kak untuk misi2 nya itu seperti apa ya? Bisa kasih gambarannya.

    ReplyDelete
  18. Ikut saja Dalu biar lebih paham, ada tutorialnya dalam aplikasi.

    ReplyDelete
  19. Namanya bisnis online yah kita dah was was lah tpi saya gabung di direktur kok hanya dengan sebulan modal saya balik 100% itupun saya sudah dapat keuntungan jdi untuk bulan berikutnya maupun situsnya kabur atau gimana saya kan gak rugi karena modal dah balik. Intinya di setiap situs ginian kita harus makn cepat. Pads booming daftar aja barni jangan takut tpi kalau umurnya dah tua hati" karena biasanya scam

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel