Lengkap! 13 Daftar Anggota Akatsuki Dari Yang Terkuat!

13 Daftar Anggota Akatsuki Dari Yang Terkuat!

13 Daftar Anggota Akatsuki Dari Yang Terkuat!

Misi yang melatar belakangi didirikannya Akatsuki oleh Yahiko dengan bantuan Konan ran Nagato tak lain untuk menciptakan kedamaian. Akatsuki pun dibentuk meski dalam perjalanannya, tak semudah angan-angan.

Selepas meninggalnya ketua Akatsuki Yahiko, Nagato diamanatkan untuk menggantikan dan meneruskan perjuangan mewujudkan perdamaian dunia Shinobi melalui almamater Akatsuki.

Nagato sadar, bahwa tak mudah menggapai harapan besar Akatsuki tanpa bala dukungan. Obito dibantu Zetsu hitam mulai merasuk dalam rencana Akatsuki. Menyamarkan misinya dan menjadi anggota akatsuki.

Satu persatu anggota Akatsuki lain pun mulai direktrut. Shinobi hebat dengan status pelarian atau buronan dari berbagai desa pun turut tergabung. Mau tau siapa saja? Berikut daftar anggota akatsuki dari yang terhebat.

*13 Daftar Anggota Akatsuki Dari Yang Terkuat!

1. Yahiko (Pain)

Pain atau lebih dikenal Pain Akatsuki adalah jasad atau mayat dari Yahiko, sang pendiri Akatsuki itu sendiri. Dimana jasad itu dikendalikan oleh Uzumaki Nagato dari kejauhan seolah-olah Yahiko hidup. Uzumaki Nagato sendiri memiliki kemampuan Dojutsu mata Rinnegan yang didapatkannya dari Madara.

13 Daftar Anggota Akatsuki Dari Yang Terkuat!
Yahiko (Tendo Pain) Akatsuki
Dari Rinnegan itulah Nagato mampu mengontrol gerak serta kemampuan Yahiko (Pain) sebagai pemimpin dan juga anggota pain akatsuki lainnya yang berjumlah lima orang lainnya serta dibekali kemampuan yang luar biasa. Namun, semakin banyak dikloningkannya kekuatan Rinnegan, maka akan semakin berbahaya pula kepada pemilik asli Rinnegan itu sendiri.

Adapun beberapa kemampuan yang dikuasai para anggota Pain Akatsuki beragam. Yahiko sendiri sebagai pemimpin mampu memanipulasi gaya gravitasi melalui Shira Tensei dan Chibaku Tensei serta kekuatan yang tak tertandingi.

Anggota lain memiliki masing-masing jurus spesialis Kuchiyose no Jutsu, memanggil dewa kematian serta mampu menghidupkan dan mematikannya kembali, ada pula yang khusus memulihkan anggota Pain Akatsuki lain yang hancur atau dikalahkan serta ada yang memiliki bagian memanipulasi bom dan missil.

Lantas kapan Yahiko (Pain) meninggal? Yahiko sendiri telah meninggal dahulu tatkala ditipu oleh Hanzo Salamander pemimpin desa hujan. Di hadapan Konan yang disandra, Yahiko diharuskan bunuh diri untuk tebusan Konan. Namun demi berlangsungnya misi Akatsuki, Yahiko yang mulya memutuskan bunuh diri dengan menghunuskan dirinya kepada Nagato.

2. Uzumaki Nagato

Nagato merupakan salah satu murid Legenda Sannin Jiraiya yang pernah diyakininya sebagai anak yang diramalkan menjadi tokoh besar perubah nasib dunia Shinobi kelak. Walaupun ternyata gagal.

Baca Juga: 10 Fakta Jiraiya, Benarkah Masih Hidup?

13 Daftar Anggota Akatsuki Dari Yang Terkuat!
Uzumaki Nagato Akatsuki
Nagato hidup di masa kecil yang suram dan penuh peperangan. Bahkan, dirinya harus melihat kedua orang tuanya terbunuh tepat di dadapannya akibat peperangan yang tak berangsur reda. Sejak kecil, Nagato mendapatkan warisan mata Rinnegan dari Madara (menurunkan Kekkei Genkai).

Kepribadian Nagato yang pendiam dan penuh trauma tak lantas membuat mata spesial Rinnegan itu dapat menjadi peluang baik. Emosinya yang tak terkontrol membuat Nagato kerap kali membunuh banyak orang dengan Rinnegan. Hingga akhirnya, digunakannya membentuk Pain Akatsuki untuk mengambil alih Kyuubi. Hingga saat ini belum bisa disimpulkan mengapa mata Rinnegan yang dimiliki Nagato tidak diambil oleh Uzumaki Naruto melihat begitu bahayanya mata Rinnegan di tangan orang yang tak bertanggung jawab.

3. Konan

Salah satu di antara tiga anak asuh Jiraiya, Konan. Shinobi berparas cantik yang memilih menjadi pendamping Nagato dalam menjalankan roda kepemimpinan Akatsuki setelah kematian Nagato. Konan memiliki peranan penting dalam anggota Akatsuki. Dirinya memiliki kekuatan super dahsyat.

13 Daftar Anggota Akatsuki Dari Yang Terkuat!
Konan Akatsuki
Kekuatan memanipulasi kertas menjadi senjata mematikan. Belum dapat diketahui secara pasti apa elemen Konan. Namun, dialah satu-satunya Shinobi yang mampu menguasai jutsu memanipulasi kertas menjadi segala macam jurus, bahkan dirinya mampu berganti kertas yang terbang kemanapun dia inginkan.

Meskipun banyak anggota Akatsuki lain yang hebat, namun Admin menempatkan posisinya di urutan ke-Tiga sebab dia adalah salah satu di antara tiga pelopor dan perintis awal berdirinya lambang awan merah Akatsuki. Konan juga hampir membunuh nenja Hebat sekelas Obito, meskipun gagal. Bahkan Sasori raja Kugutsu pun ditundukkan dirinya dalam pertarungan super dahsyat.

4. Tobi (Obito Uchiha)

Dan untuk anggota Akatsuki terkuat selanjutnya adalah Tobi (Obito). Sebenarnya di balik topeng Tobi adalah Obito Uchiha. Dengan membawa misi besar dari Madara Uchiha, Obito sebenarnya secara tidak langsung memegang kendali dalam nahkoda Akatsuki.

13 Daftar Anggota Akatsuki Dari Yang Terkuat!
Tobi (Obito Uchiha) Akatsuki
Akan tetapi, Obito sebagai Tobi tak menampakkan dirinya sebenarnya. Baik suara, kekuatan maupun latar belakang aslinya. Dia cenderung bertingkah seolah seorang yang culu. Kekuatan aslinya terlihat tatkala Konan mengetahui tujuan sebenarnya dari Tobi yang ternyata adalah Obito.

Obito Uchiha sendiri memiliki kekuatan satu buah Sharingan di mata kanannya dan sebuah Rinnegan di mata kirinya. Rinnegan yang diambilnya dari kematian Nagato. Dengan sharingan itulah dia mampu mengaktifkan Mangekyou Sharingan dan menggunakan kamui nya untuk berteleportasi ke tempat lain. Obito sukses mengambil alih 7 biju ke dalam patung Gedou Mazo hingga memecahkan perang dunia Shinobi ke empat. Kerja kerasnya berawal dari Akatsuki.

5. Itachi Uchiha

Setelah membantai klannya, Itachi Uchiha memutuskan dirinya keluar dari Konoha. Meski tak untuk membenci Konoha. Itachi memilih bergabung menjadi anggota Akatsuki yang diketahuinya sejalan dengan cita-citanya membawa misi perdamaian.

13 Daftar Anggota Akatsuki Dari Yang Terkuat!
Itachi Uchiha Akatsuki
Uchiha Itachi menjadi yang ditakuti di Akatsuki sebab kemampuannya yang luar biasa. Kekuatan mata Mangekyou Sharingan serta julukan Raja Genjutsu tak perlu diragukan lagi. Kisame dan Orochimaru bahkan harus berlutut melawan kehebatan Itachi Uchiha. Di tangan Itachi pula, Sanbi berhasil ditangkap dari Jinchuriki Yagura.

6. Hoshigaki Kisame

Berjuluk Monster Hiu dengan cakra Biju, ninja pelarian asal Kirigakure ini benar-benar buronan kelas berat. Obito yang berhasil membujuknya menjadi anggota Akatsuki sehingga Akatsuki bertambah kuat.

13 Daftar Anggota Akatsuki Dari Yang Terkuat!
Hoshigaki Kisame Akatsuki
Dijuluki monster cakra Biju sebab kelebihan Kisame dalam memiliki cakra dengan jumlah yang besar. Elemen utamanya Air. Sebagaimana Hokage Kedua, Kisame mampu mengeluarkan gelombang air yang luar biasa besar bahkan tanpa adanya air sekalipun. Di tangan Kisame Sanbi berhasil direbut dari Yagura bersama Itachi.

7. Hidan

Keabadian merupakan hal yang mustahil bagi manusia. Namun tidak bagi anggapan Hidan. Dengan Dewa Jashin yang dipercayainya, Hidan yakin akan menghilangkan kematian yang melekat pada jiwa manusia. Dengan cara menjadikan manusia hidup sebagai tebusan kepada Dewa Jashin. Dewa yang diyakininya mampu memperpanjang umurnya sampai kapanpun.

13 Daftar Anggota Akatsuki Dari Yang Terkuat!
Hidan Akatsuki
Sayangnya, keangkuhan Hidan harus dibayar kekalahan dari Itachi dan Kakuzu. Dengan begitu dia harus bergabung menjadi anggota Akatsuki. Hingga akhirnya dia juga akan menjadi kelompok Kakuzu (salah satu ninja Abadi) di Anggota Akatsuki. Dia berasal dari Yugakure.

Dalam serial Anime Uzumaki Boruto, penganut dewa Jashin seperti Hidan ini kembali muncul, namun tak dijelaskan bagaimana persisnya penganut Dewa Jashin ini bekerja. Namun berhasil dikalahkan kembali oleh Mirai Sarutobi dengan Genjutsunya.

8. Kakuzu

Sama dengan Hidan, Kakuzu juga dijuluki sebagai ninja Abadi. Tidak diketahui bagaimana Kakuzu tiba-tiba menjadi anggota Akatsuki. Ninja pelarian dari Takigakure. Mengganti bagian dari tubuhnya dengan benang-benang khusus serta memiliki 5 jantung. Usia hidupnya tergantung ketersediaan jantungnya.

13 Daftar Anggota Akatsuki Dari Yang Terkuat!
Kakuzu Akatsuki
Bahkan, Kakuzu hidup sudah sejak era Hokage pertama Hashirama Senju. Dia diperlakukan tak adil oleh desanya. Akhirnya dia memberontak dan menggunakan Jutsu terlarang desa.

Merampok serta mencuri jatung manusia menjadi rutinitasnya. Hingga akhirnya dia dilumpuhkan oleh Tendo Pain dan Zetsu. Serta harus mengabdikan diri menjadi Anggota Akatsuki. Bersama Hidan, Kakuzu sukses mengambil biju ekor dua, Nibi.

9. Sasori

Legenda master kugutsu Sunagakure. Siapa lagi kalau bukan Sasori, bahkan Sasori merupakan salah satu orang yang harus bertanggung jawab menebus kematian banyak Shinobi hebat dan berharga dari Sunagakure. Sebut salah satunya adalah Kazekage ketiga. Pengguna pasir besi.

13 Daftar Anggota Akatsuki Dari Yang Terkuat!
Sasori Akatsuki
Sasori berhasil dikalahkan oleh Konan dalam pertarungan yang menentukan. Dalam kekalahannya, Sasori harus tunduk sebagai Anggota Akatsuki. Di Akatsuki, Sasori bergandeng dengan Deidara. Di tangan Sasori dan Deidara Sanbi dan Ichibi berhasil direbut.

10. Deidara

Deidara merupakan ninja hebat pelarian Iwagakure, desa tanah. Kemampuannya adalah Kekkei Genkai mengubah tanah menjadi bom setelah dicampur dengan partikel. Ciri khas yang dimiliki Deidara adalah tangan yang memiliki mulut. Berfungsi mengunyah tanah liat menjadi bom.

13 Daftar Anggota Akatsuki Dari Yang Terkuat!
Deidara Akatsuki
Deidara, dikalahkan dengan mudahnya oleh Itachi, sehingga dia harus tunduk sebagai anggota Akatsuki. Dalam karirnya di Akatsuki, Deidara mampu mengambil alih biju ekor satu dari gara sendirian saja. Sasori hanya mengawasi. Walau begitu, kemampuan ledaknya tak bisa diremehkan. Bahkan Kakashi harus kewalahan.

11. Juzo Biwa

Pelarian dari Kirigakure, Juzo Biwa merupakan salah satu di antara 7 daftar legenda pendekar pedang kirigakure yang masih hidup. Bergabung dengan Akatsuki diawali dengan karirnya bersama Itachi.

13 Daftar Anggota Akatsuki Dari Yang Terkuat!
Juzo Biwa Akatsuki
Tidak begitu lama perjalanannya di Akatsuki, dia harus menukar nyawanya akibat amukan Yagura pada mode Biju. Bersama Itachi akhirnya dia berhasil mengambil alih Biju Ekor tiga. Dan karirnya harus berakhir di situ.

12. Orochimaru

13 Daftar Anggota Akatsuki Dari Yang Terkuat!
Orochimaru Akatsuki
Menjadi anggota Akatsuki dengan niatan ingin memata-matai Itachi serta berniat jahat mengambil mata Sharingan milik Uchiha Itachi. Dalam perjalanan di sebuah misi, niat licik Orochimaru menyerang Itachi harus gagal dengan gampangnya. Dari situ tak pernah lagi wajah Orochomaru terlihat di Akatsuki.

13. Zetsu

Zatsu adalah gabungan antara zetsu hitam anak Kaguya serta Zetsu putih yang dikembangkan Madara Uchiha melalui DNA Hashirama. Keduanya menjadi satu sebagai Zetsu anggota Akatsuki.

13 Daftar Anggota Akatsuki Dari Yang Terkuat!
Zetsu Akatsuki
Sebenarnya bukan anggota aktif, Zetsu lebih ke arah menjadi mata-mata dalam Akatsuki untuk membantu kinerja Tobi (Obito Uchiha) dalam memuluskan aksi mulusnya. Meskipun tanpa kekuatan khusus, Zetsu memiliki kemampuan kamuflase dari pepohonan serta tanah yang mengandung akar kayu.

Zetsu tak memiliki kekuatan bertarung handal sebagaimana anggota Akatsuki lainnya. Namun, Zetsu putih dapat menyerap cakra cakra yang ditangkapnya. Berubah bentuk menjadi seseorang dan menjadi mata-mata.

Entah Akatsuki akan dikisahkan lagi dalam Anime Uzumaki Boruto atau tidak. Namun, sejarah telah mencatat Akatsuki sebagai sebuah organisasi besar dan kuat pada masanya.

Kini, Akatsuki secara tidak langsung dikisahkan sebagai Organisasi Kara dalam Anime Uzumaki Boruto. Namun, bukan tidak mungkin awan merah Akatsuki akan ditampakan lagi. Sekia ulasan daftar lengkap 13 Anggota Akatsuki dari yang Terkuat dalam Anime Uzumaki Naruto. Silakan isi kolom komentar, share juga agar teman anda dapat menambah wawasan. Semoga manfaat!

0 Response to "Lengkap! 13 Daftar Anggota Akatsuki Dari Yang Terkuat!"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel