10 Fakta Menarik Uzumaki Naruto yang Wajib Kamu Baca!

10 Fakta Menarik Uzumaki Naruto yang Wajib Kamu Baca!

10 Fakta Menarik Uzumaki Naruto yang Wajib Kamu Baca!

Hai sobat pecinta Anime Naruto. Banyak dari kita yang menyayangkan mengapa kisah Uzumaki Naruto harus terlalu secepat itu berakhir. Bergantinya Uzumaki Naruto menuju generasi Uzumaki Boruto banyak menuai banyak kritik Naruto lovers. Dengan berbagai macam isi penilaian yang tak menyenangkan.

Salah satu hal yang paling menjadi kritik adalah kisah Uzumaki Naruto pasca perang dunia Shinobi ke empat yang tak diterangkan secara detail. Setelah bertahun-tahun masa kecil Uzumaki Naruto menjalani kerasnya membangun kepercayaan dari Desa, pada akhirnya harus diakhiri dengan keterburuannya untuk diselesaikan.

14 tahun kisah Uzumaki Naruto telah membuat kita semua hidup terinspirasi. Mulai Naruto kecil, hingga beranjak dewasa. Hingga pada akhir kisah yang kurang jelas Naruto menjadi seorang Hokage dengan dua anak. Dalam hal ini, Masashi Kishimoto tak banyak berkomentar.

Banyak fakta Uzumaki Naruto yang telah melengkapi sejarah masa kecil kita hingga saat ini. Beberapa  Kisah Uzumaki Naruto hampir semuanya kita saksikan. Namun asal sobat tahu, beberapa Fakta Uzumaki Naruto berikut wajib sobat baca. Sebab tak banyak di antara kalian yang mengetahui.

*10 Fakta Uzumaki Naruto Yang Wajib Kamu Baca!

1. Tidak Jelas Siapa Pengasuhnya

Fakta Uzumaki Naruto yang pertama adalah banyak yang berpendapat, bahwa sejak kematian ayahnya Minato Namikaze dan Uzumaki Kushina, Naruto telah dititipkan kepada Sandaime Hokage Hiruzen Sarutobi. Kisah bayi Naruto pun berakhir pada cuplikan itu.

10 Fakta Menarik Uzumaki Naruto yang Wajib Kamu Baca!
Uzumaki Kushina dengan putranya Uzumaki Naruto Bayi
Selanjutnya Uzumaki Naruto dikisahkan paling awal sebagai seorang bocah nakal yang sering membuat keributan di desa. Pertanyaannya, siapa yang merawat dan mengasuh Naruto kecil atau balita? Apakah benar Hiruzen merawat balita seorang diri?

Nah, menjadi fakta bahwa pertanyaan di atas tak mampu dipecahkan oleh siapapun. Kecuali Masashi Kishimoti jelasnya. Bagaimanapun, dialah yang merangkai kisah Uzumaki Naruto.

Jelasnya, pada fakta ini terungkap bahwa Hiruzen Sarutobi bukanlah pengasuh Naruto. Bagaimanapun Hiruzen adalah laki-laki tua dan renta. Sibuk dengan tugasnya menjadi Hokage. Maka dia akan memerintah seorang wanita yang berpengalaman di bidang balita. Dan sampai saat ini belum ditemukan siapa pelakunya.

2. Nakal, Polos dan Lucu

Masashi Kishimoto sengaja menggambarkan karakter Naruto Kecil sebagai bocah yang nakal, lucu dan polos. Alias to The Poin. Sebagai karakter utama, Kishimoto membuat sosok Naruto berbeda dengan kebanyakan karakter anime atau manga lainnya. 

10 Fakta Menarik Uzumaki Naruto yang Wajib Kamu Baca!
Uzumaki Naruto kecil yang sangat nakal dan konyol
Sebagaimana seorang yatim piatu, sifat kenakalan memang sulit untuk diatasi. Terlebih sudah sifat bawaan. Uzumaki Naruto besar sebagai individual yang mandiri. Bimbingan yang kurang dari orang terdekat membuatnya kurang dalam kesadaran bertindak. Terlebih lagi, Naruto polos.

Dan ada satu fakta tentang Uzumaki Naruto mengenai kenapa dia lebih sering membuat onar lebih dari kenakalan bocah lain pada umumnya. Adalah sebab dia banyak dijauhi banyak warga desa. Dan alasan dia dijauhi, adalah bersemayamnya sosok Kyuubi di dalam tubuh Uzumaki Naruto.

Sedangkan Uzumaki tak mengetahui bahwa ada sosok monster rubah di dalam tubuhnya. Maka untuk memancing perhatian dari sekitarnya, Uzumaki Naruto melakukan tindakan onar di depan khalayak ramai. Seperti mengecat patung wajah para kage hingga kejar-kejaran dengan aparat keamanan. Ah, sungguh polosnya Naruto.

3. Pemilik Kage Bunshin Terbanyak

Ada satu alasan yang menjadikan sosok Uzumaki Naruto pantas menjadi karakter utama. Uzumaki Naruto karakter yang memiliki kemauan yang tinggi, usaha tak kenal lelah serta optimisme tanpa batas.

Adalah suatu prestasi besar bagi Iruka Sensei, saksi bisu kehebatan Naruto kecil. Sejak Naruto dinyatakan tidak lulus akademi ninja sebagai seorang Genin, Naruto tak lantas menyerah pada keadaan sangat sulit bagi hidupnya.

10 Fakta Menarik Uzumaki Naruto yang Wajib Kamu Baca!
Pertama kali Uzumaki Naruto menggunakan Kage Bunshin melawan Mizuki
Pada suatu kisah, emosinya mampu menciptakan sebuah cakra hebat yang membuatnya mampu mengeluarkan bukan hanya satu dua jutsu bunshin. Namun ratusan bunshin yang berarti Kage Bunshin yang dipelajarinya dari gulungan curian setelah ditipu oleh Mizuki. Dan akhirnya Naruto pula yang menghajar Mizuki.

Faktanya sobat, hanya Naruto satu-satunya Shinobi yang diketahui mampu menggunakan jutsu Kage Bunshin terbanyak. Hebat bukan?

4. Mengenal Orang Tua di Umur 16

Fakta berikut ini bisa dibilang paling mengharukan. Dan sekaligus sebuah kejutan yang amat mengagetkan bukan hanya pada Naruto sendiri, melainkan seluruh pecinta Anime Uzumaki Naruto. Bagaimana tidak? Berikut faktanya:

Setelah Desa Konoha dihancurkan oleh pain yang didalangi oleh Uzumaki Nagato, pertarungan epic melatar belakangi diakuinya Uzumaki Naruto oleh seluruh warga Desa.

Detik-detik Naruto hendak membukan gerbang segel Kyuubi untuk berbuah menjadi musang ekor sembilan sepenuhnya, Yondaime Hokage Minato Namikaze datang di dimensi lain untuk menggagalkan upaya Naruto.

Kisah haru pun mulai datang ketika Minato Namikaze mengungkap siapa sosoknya dan siapa sosok Naruto baginya. Semenjak lahir hingga kejadian itu Naruto berumur 16 tahun, Naruto baru menyadari bahwa sosok di hadapannya tak lain adalah Ayahnya. Dan Kushina Uzumaki ibunya.

10 Fakta Menarik Uzumaki Naruto yang Wajib Kamu Baca!
Uzumaki Naruto bertemu ayahnya Minato Namikaze
Pertemuan sosok ayah dan anak setelah sekian tahun Naruto berada dalam dunia ketidak tahuan. Kisah bertemunya Naruto dan Ayahnya ini ada pada episode 167. Bahkan mimin menitikkan air mata lho, heks.

5. Jiraiya dan Anak Dalam Ramalan

Bukan hanya sosok Guru. Jiraiya sensei juga termasuk ke dalam daftar shinobi yang memiliki pengaruh besar bagi masa depan Uzumaki Naruto. Jiraiya, sosok Legenda Sannin yang merupakan guru bagi banyak Legenda Shinobi hebat.

10 Fakta Menarik Uzumaki Naruto yang Wajib Kamu Baca!
Uzumaki Naruto bersama Jiraiya Sensei
Semenjak berlatih di gunung Myoboku, Jiraiya diramalkan oleh Fugasaku, katak tua pemimpin para katak Myoboku akan menjadi seorang guru bagi sosok shinobi yang akan membawa perubahan besar bagi dunia Shinobi.

Dengan ramalan itupun, Jiraiya mulai menulis sebuah kisah untuk menggambarkan murid-muridnya sebagai pelaku perubah nasib dunia Shinobi. Meski Jiraiya tak dapat menyaksikan Uzumaki Naruto secara langsung sebagai anak dalam ramalan itu, namun akhir dari kisahnya benar-benar tepat. Nama Uzumaki Naruto adalah orangnya.

6. Tidak Mengerti Arti Cinta

Sebagaimana fakta Uzumaki Naruto pada poin ke dua, fakta satu ini pun tak kalah menarik untuk memberikan kesan bahwa Naruto benar-benar sangat unik. Sosoknya yang polos dan nakal. Selalu bermain dengan kata suka pada Sakura.

Meski secara tidak langsung di balik layar ada Hinata Hyuga yang selalu menaruh rasa perhatian dan cinta kepada Naruto, bahkan terkadang tak sengaja menampakkannya, Naruto sedikitpun tidak merasakan hal itu.

Fakta memang Uzumaki Naruto menyukai Sakura sebatas cinta monyetnya anak nakal. Sebanarnya bukan cinta. Hanya rasa ingin mendapatkan simpati dari sosok Sakura yang sama sekali tak minat pada si nakal Naruto. Eheh.

7. Mengalahkan Susano'o

10 Fakta Menarik Uzumaki Naruto yang Wajib Kamu Baca!
Uzumaki Naruto vs Uchiha Sasuke Final Battle
Siapa yang tak kenal Madara Uchiha? Sosok legenda Uchiha itu bahkan tak ada yang nampu menandingi kehebatannya. Kecuali Hashirama Senju sang Dewa Shinobi. Jangankan hanya Susanoo, bahkan Kyuubi yang dilapisi dengan Armor susanoo pun berhasil dikalahkannya.

Dan hanya kali itu saja ada klan non Uchiha yang berhasil menumbangkan Susanoo. Sebelum akhirnya dipecahkan juga oleh Uzumaki Naruto. Adalah sosok ke dua yang mampu mengalahkan Sasuke Uchiha dengan perfect Susanoo nya.

Hal ini benar-benar menandakan bahwa baik Sasuke ataupun Naruto sama-sama menurunkan sosok karakter Madara Uchiha dan Hashirama Senju. Selain itu, bahkan 5 kage pun tak kuasa mengalahkan sosok perfect Susanoo milik Madara Uchiha.

8. Tak Banyak Segel Tangan

Aneh tapi fakta. Bahwa sekalipun Uzumaki Naruto merupakan sosok karakter utama sekaligus Nanadaimen (Hokage ke-7), namun semua jutsu yang dimilikinya tak banyak menggunakan segel tangan.

Sebut saja beberapa Justu andalan Naruto: Kage Bunshin no Jutsu (hanya menggunakan satu segel tangan), Kuchiyose (memanggil Katak Myoboku menggunakan kontrak darah), Rasenggan dan lainnya (hanya tangan setengah mencengkram, dan banyak mengandalkan cakra dan bantuan Kyuubi.

9. Pingsan Oleh Jari Himawari

10 Fakta Menarik Uzumaki Naruto yang Wajib Kamu Baca!
Naruto pingsan oleh Himawari Byakugan
Fakta Uzumaki Naruto yang satu ini bisa dibilang paling konyol. Bagaimana tidak, Uzumaki Naruto bahkan dengan Kurama di dalam tubuhnya dibuat pingsan oleh putrinya Uzumaki Himawari hanya dengan satu tusukan jari yang mengarah pada perut Uzumaki Naruto.

Insiden konyol satu inipun lantas membuat Uzumaki Naruto gagal hadir pada momen penting pelantikan dirinya sebagai Nanadaime Hokage. Uzumaki Naruto dibuat tak sadarkan diri sehari semalam hanya dengan dua jari dalam keadaan aktif Byakugan.

10. Tentang Hinata Hyuga

10 Fakta Menarik Uzumaki Naruto yang Wajib Kamu Baca!
Naru-Hina Family
Pada episode Uzumaki Naruto the last, Naruto yang dikenal polos pun baru merasakan arti cinta yang sebenarnya. Hinata cantik nan anggun yang dengan setianya memendam perasaannya selama ini pada Uzumaki Naruto, baru disadari Uzumaki Naruto.

Baca Juga: 10 Fakta Hinata Hyuga, Kunoichi Cantik Istri Naruto!

Sempat Naruto mengutarakan perasaannya kepada Hinata namun ditolaknya. Tentunya penolakan dengan dalih tidak ingin menyusahkan Naruto setelah Hinata tau dia akan menjadi incaran Tonen Otsutsuki. Namun pada akhirnya, keduanya kembali dengan hati yang menyatu pula. Ah, Naru-Hina. I Love You...

Sekian dulu sobat seputar 10 Fakta Uzumaki Naruto yang Wajib Kalian Baca bisa kami jelaskan, silakan isi tanggapan, kritik atau saran apapun di kolom komentar ya, jangan lupa Share agar teman kalian juga tau terkait fakta Uzumaki Naruto. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "10 Fakta Menarik Uzumaki Naruto yang Wajib Kamu Baca!"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel