10 Fakta Hinata Hyuga, Banyak Digunakan Situs Jorok!

10 Fakta Hinata Hyuga, Banyak Digunakan Situs Jorok!

10 Fakta Hinata Hyuga, Ternyata Banyak Digunakan Situs Jorok!

Hai sobat pecinta serial Anime Naruto, siapapun kalian yang hatinya telah terpikat kepada serial manga dan anime satu ini, pastinya ingin selalu mencari informasi mengenai setiap tokoh karakter pemerannya. Dengan begitu, kalian bisa membuat kesimpulan atau flash back dari manga atau anime yang pernah kalian tonton.

Dalam Anime Naruto, didefinisikan bahwa wanita juga banyak menjadi shinobi. Namun, untuk ninja wanita lebih dikenal dengan istilah Kunoichi. Hampir seluruh pemeran shinobi wanita   disaidalam memiliki serial Naruto  dengan paras yang dominan cantik. Bisa disebut beberapa daftar Kunoichi cantik yang berasal dari tiap negara antara lain; Hinata Hyuga, Mei Terumi, Temari, Konan, Samui, Kurotsuchi dan masih banyak lagi lainnya.

Hinata Hyuga sebenarnya adalah Kunoichi yang tidak mudah bergaul dengan orang yang baru dikenalnya. Dia digambarkan sebagai sosok pemalu, cengen, penyimpan perasaan, namun sangat tangguh dan kuat serta memiliki konsistensi yang amat tinggi. Hingga pada akhirnya berhasil bersatu dengan lelaki idamannya ,Sosokp utama serial Anime Naruto. Namun sadarkah sobat, di balik karakter sosok Hinata yang seperti itu, ada beberapa Fakta Hinata Hyuga yang dijamin akan membuat sobat melongo. Langsung saja simak berikut penjelasannya...

*10 Fakta Hinata Hyuga, Sosok Hentai di Pencarian Google?

1. Kunoichi Favorit Masashi Kishimoto

10 Fakta Hinata Hyuga, Banyak Digunakan Situs Jorok!
Hinata Kunoichi Cantik Konohagakure
Sebelum membahas lebih dalam tentang hal ini, ada baiknya sobat baca terlebih dahulu penjelasan Kunoichi berikut ini. Kunoichi adalah sebuah istilah untuk seorang shinobi perempuan yang menguasai aliran bela diri  Ninjutsu atau lebih dikenal Ninpo.

Asal sobat tahu, pengarang serial Manga dan Anime Naruto ketika ditanya siapa saja daftar Kunoichi yang menjadi favoritnya, Masashi Kishimoto menjawab ada beberapa karakter yang cenderung disukainya. Namun demikian, aktor favorit yang paling disukanya adalah Hinata Hyuga.

Sejak awal Masashi Kishimoto memang mencanangkan ada sosok kunoichi yang akan menjadi pendamping dan pelengkap sejarah perjalanan aktor utama Uzumaki Naruto. Sosok kunoichi tersebut tak lain adalah sosok yang didesainnya sendiri yaitu Hinata Hyuga.

2. Menyimpan Rasa Kepada Naruto Sejak Kecil

Dalam serial Anime Naruto, dijelaskan bahwa awal perasaan pertamanya dari pertemuan Uzumaki Naruto dengan sosok Hinata Hyuga tatkala Hinata Hyuga diganggu oleh sekelompok bocah desa di hutan. Dengan beraninya kemudian Naruto muncul sebagai pahlawan bagi Hinata Hyuga untuk menghentikan niat nakal bocah tersebut.

Baca Juga: 10 Fakta Uzumaki Naruto yang Wajib Kamu Baca!

Alih-alih dihentikan, justru Uzumaki Naruto yang awalnya berhasil membuat sekelompok bocah tersebut gentar sebab ia hendak mengeluarkan "Bunshin no Jutsu" tersebut malah dihajar babak belur tatkala mengetahui Bunshin yang dikeluarkan Uzumaki Naruto lembek dan tak berdaya. Selendangnya ditinggal dan Hinata Hyuga lah yang menyimpannya menjadi kenangan.

3. Pencarian Terbanyak dengan Kata "Hinata H*nt* i"

Dalam beberapa hasil researh kata kunci pencarian terbanyak tentang Hinata Hyuga, ditemukan hasil untuk pencarian di situs Google adalah kata kunci "Hinata H*nt* i". Barangkali sobat adalah termasuk pemburunya ya heks heks..  Hasil kata kunci tersebut dihasilkan dari jumlah kata tersering dan terbanyak yang digunakan oleh pengguna sosial media dalam mencari hasil penelusuran.

Masalah arti H*nt* i, mohon maaf tidak akan dijelaskan di sini. Namun, menjadikan sosok Hinata Hyuga bila dijadikan sebagai aktor tak senonoh memang masuk akal bagi orang-orang dengan pemikiran negatif. Bodinya yang berlekuk indah dan kemolekan wajahnya menjadikan Hinata Hyuga banyak digunakan oleh Website negatif untuk aktor kartun tak senonoh. Barangkali sobat adalah penggemar situs Hinata Hyuga dalam versi Hent* i, segeralah kembali ke jalan yang benar ya..

Ganti simbol (*) menjadi abjad E dan A. Mohon maaf, kami sensor sebab berbahaya bagi kesehatan blog.

4. Menjadi Ninja Sebab Terpaksa

Tidak akan ada yang memiliki asumsi bahwa sosok selembut Hinata Hyuga pantas untuk menjadi seorang shinobi hebat pada mulanya. Begitu pula memang adanya sosok Hinata Hyuga. Dia dibesarkan dan dilatih sebagai seorang Shinobi oleh keluarga klan Hyuga sebab hanya dialah satu-satunya pewaris garis keturunan langsung keluarga petinggi klan Hyuga.

10 Fakta Hinata Hyuga, Banyak Digunakan Situs Jorok!
Hinata Hyuga pada perang dunia Shinobi ke empat
Kendati menjalani latihan di bawah tekanan yang tinggi dari keluarganya, Hinata Hyuga akhirnya berhasil membuktikan bahwa dia mampu menjadi seorang Shinobi serta menguasai jutsu-jutsu klan Hyuga yang awalnya tak diyakininya akan dikuasai. Maka tak ada perjuangan yang tak membuahkan hasil.

5. Memiliki Tubuh Termolek di Akademi

Berbicara aktor Shinobi perempuan dalam Anime Naruto, memang akan mudah menjerumuskan fikiran jernih para lelaki masuk ke ruang dimensi negatif. Bagaimana tidak, selain sebab seringnya menunjukan adegan perkelahian, juga aktor kartunnya didesain untuk mengenakan busana yang vulgar menjadi penyebab Anime Uzumaki Naruto dan Uzumaki Boruto tidak lagi ditayangkan di siaran TV tanah air.

Hinata Hyuga salah satunya. Faktanya, dimasa akademi, remaja hingga beranjak dewasa, Hinata Hyuga justru satu-satunya Shinobi wanita yang memiliki body dengan bentuk paling seksi dibandingkan dengan kunoichi lain di akademi angkatannya. Lebih-lebih dalam season mugen tsukoyomi, Hinata digambarkan lebih vulgar lagi tatkala memasuki dunia mimpi Ten Ten.

6. Bukan Saudara Kandung Neji Hyuga

Barangkali bagi kalian yang sudah sejak awal mengikuti serta memperhatikan secara teliti, fakta ini sudah menjadi rahasia umum. Namun bagi sebagian kalangan yang setengah dalam mengoleksi anime Naruto, akan mudah menganggap bahwa Neji Hyuga merupaan saudara kandung atau kakak kandung dari Hinata.

Terlihat dari awal, apapun yang akan menjadi masalah bagi Hinata Hyuga, akan dipecahkan oleh Neji Hyuga. Seakan perhatian Neji sedalam itu, membentuk kesimpulan bahwa Neji Hyuga merupakan kakak kandung dari Hinata Hyuga. Faktanya, di akhir-akhir episode Uzumaki Naruto, diungkap dalam flash back bahwa Hinata Hyuga tak lebih hanya sekedar sepupu bagi Hinata.

7. Ciuman Pertama di Bulan

10 Fakta Hinata Hyuga, Banyak Digunakan Situs Jorok!
NARUHINA Ciuman Pertama
Masih seputar fakta Hinata Hyuga. Sejak kepulangan Uzumaki Naruto dan kawan-kawan dari misinya menyelamatkan Hinata Hyuga, dikisahkan dimana perasaan yang selama ini dipendam Hinata Hyuga terhadap Uzumaki Naruto pun mencapai puncaknya. Dimana akhirnya Naruto yang tidak pernah faham perasaan wanita mulai mengerti dan juga merasakan perasaannya dalam suasana indah nan mesra.

Ke dua tangan antara Hinata Hyuga dan Uzumaki Naruto yang saling tergenggam pun semakin memesra menjadi pelukan kecupan manis yang tak ingin dilepas oleh siapapun fans Naruhina yang telah lama mendambakan momen itu. Dan faktanya, ciuman mesra yang dilakukan keduanya baru pertama kalinya dilakukan.

8. Memiliki Rekor Makan Mengalahkan Choji

Aktor dengan sifat rakus dalam hal makanan yang kita dan banyak orang lain tau mungkin hanya tertuju pada keluarga klan Akimichi. Faktanya adegan makan banyak dan selalu nyemil hanya selalu ditujukan pada Choji dalam anime Naruto, atau Chocho dalam Anime Boruto.

Faktanya, rekor lomba makan ramen ichiraku terbanyak ternyata berhasil dimenangkan oleh sang primadona cantik juga seksi Hinata Hyuga. Hal itu diungkap tatkala Naruto dan putranya Boruto berjamu di kedai Ramen Ichiraku bersama. Boruto terbelalak melihat foto ibunya terpampang manis dengan predikat pemecah rekor makan ramen Ichiraku dengan porsi terbanyak. Luar biasa bukan?

9. Berprofesi Ibu Rumah Tangga di Boruto

Sangat berbeda dengan aktor shinobi wanita lainnya pada serial anime Uzumaki Boruto The Next Generation yang digambarkan memiliki profesi lain, Hinata Hyuga justru menghabiskan hari-harinya sebagai ibu rumah tangga yang baik. Dirinya lebih sering berada di rumah mengasuh Himawari dan Boruto tanpa memiliki aktifitas tambahan selain pekerjaan rumah.

Hal ini logis sekali untuk diterima, sebab Hinata Hyuga bernasib baik dengan memiliki suami seorang Hokage ke-7 yang tentunya, dalam masalah ekonomi dia tidak perlu kuwatir. Bagaimanapun kebutuhannya, tentu akan dicukupi dan difasilitasi oleh desa. Betul bukan?

10. Ada "Galak" di Balik Halusnya

10 Fakta Hinata Hyuga, Banyak Digunakan Situs Jorok!
Hinata Hyuga Marah
Berbicara fakta kelembutan dan keluguan Hinata Hyuga, maka tak akan ada aktor kunoichi lain yang dapat menyaingi sosoknya. Dia adalah pribadi yang pemalu, lugu tertutup dan sangat baik. Tapi taukah sobat bahwa di balik semua itu ternyata Hinata Hyuga juga memiliki sisi keseraman tersediri.

Bagaimana tidak? bahkan sekelas Hokage ke-7 sekalipun suaminya, harus benar-benar pasang badan bilamana ingin berbuat keributan dengan anak-anak di rumahnya. Pasalnya bila Hinata Hyuga merasa risih dan terganggu, apalagi dalam keadaan Uzumaki Himawari sakit, maka tak menutup kemungkinan sosok bidadari itu bisa seketika berubah menjadi macan kelaparan. Kegalakan Hinata Hyuga biasanya ditandai dengan aktifnya mata Byakugan miliknya! Seram!

Dan barangkali itulah sobat yang bisa kami jelaskan mengenai 10 Fakta Hinata Hyuga Sosok Kunoichi Cantik yang mungkin belum banyak kalian tau. Silakan isi kolom komentar untuk kritik informasi, share juga agar teman kalian juga mengetahui informasi ini. Semoga manfaat!

0 Response to "10 Fakta Hinata Hyuga, Banyak Digunakan Situs Jorok!"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel