Trik Mendaftarkan Blog ke Google Adsense Berkali-Kali

Trik Mendaftarkan Blog ke Google Adsense Berkali-Kali

Trik Mendaftarkan Blog ke Google Adsense Berkali-Kali

Trik daftar blog ke google adsense berkali-kali-Mungkin judul yang saya buat di atas boleh dikata terlalu aneh. Pasalnya, selama ini yang kita ketahui adalah mendaftarkan blog hanya bisa dilakukan sekali saja seumur hidup. Mungkin saja. Atau bahkan fakta bagi mayoritas blogger pada umumnya.

Sekali didaftarkan google Adsense lalu diterima, maka saat itu pula final dari keberhasilan kita dalam bergelut sebagai publisher Adsense. Namun ternyata asumsi semacam itu hanya bersifat praduga. Bagaimana tidak, setelah anda membaca artikel ini maka mindset anda akan berubah.

Begitupula bang Rom sendiri. Berkeyakinan bahwa satu blog hanya wenang di daftarkan adsense satu kali sahaja. Tapi itu dulu, Sebab setelah saya melakukan beberapa kali eksperimen kegagalan maka inilah akhr dari kegagalan itu. Sebelumnya perlu sobat ketahui, bahwa saya pribadi termasuk ke dalam tipe orang yang suka mencoba berbagai hal. Termasuk semua trik dalam dunia per-bloggeran.

Dulu, pernah memiliki satu blog yang berhasil diterima dengan senyum manis tim Adsense. Setelahnya, saya tak pernah lagi diterima untuk blog-blog yang lain. Dan nasib semacam itu berubah setelah lahirnya blog Rom Info ini ke alam dunia maya. Bagaimana bisa?

Untuk menjelaskan ceritanya maka sobat perlu membacanya pada artikel ini "7 Kelebihan Menggunakan Template Contempo Blogger" pada poin ke enam dengan judul cocok buat daftar google adsense. Silakan baca dulu...

Setelah kembali lagi pada artikel ini, maka sekarang saatnya sobat mengetahui trik rahasia mendaftarkan blog dan diterima google Adsense berkali-kali. Dan perlu diketahui pula bahwa trik ini yang sering digunakan oleh para peternak akun Adsense untuk kemudian dijual dengan harga yang relatif mahal.

Baik sobat, langsung saja yuk kita bongkar triknya berdasarkan pengalaman bang Rom. Ingat! trik ini hanya berdasarkan pengalaman pribadi. Jadi semisal ada perbedaan pendapat ya sah-sah saja. Silakan sharing di kolom komentar pasca membaca paragraf akhir di bawah ya...

Namun jika sobat belum mahir mengenai cara daftarkan blog ke Google Adsense, silakan baca juga:

#Trik Mendaftarkan Blog ke Google Adsense Berkali-Kali

1. Gunakan Domain TLD (.com .net .org .xyz .ga)


Salah satu kelebihan mengkustom blog domain dengan domain TLD adalah selain menjadikan adsense yang nantinya diterima menjadi Non Hosted Account juga memiliki fungsi mudah diterima. Bagaimana bisa? Hal itu terjadi karena pihak google adsense cenderung menganggap bahwa blog berdomain TLD sebab terlihat lebih profesional dan mandiri.

Di sisi lain bahwa Adsense memang mentargetkan iklan affiliate tersebut hanya untuk blog dengan karakteristik menarik dan lebih berpamor. Jika anda belum percaya, silakan buktikan.

Mengenai domain, boleh anda menggunakan yang berbayar semisal punya Rom Info ini dengan membelinya di beberapa situs penjualan domain terpercaya semisal: Id.Webhost, Domainesia, Niaga Hoster, Rumah web dll. Atau sobat bisa juga membuatnya secara gratis lewat situs Freenom sekalipun hanya tersedia domain .ga .ml .cf dll.

2. Gunakan Template Support Adsense

Ada apa dengan template? Ternyata template yang kita gunakan memiliki peranan yang bisa dibilang cukup besar lho sobat. Demikian terjadi karena setiap template yang dibuat oleh tangan manusia secara manual memiliki karakteristik berbeda-beda.

Google dapat mendeteksi serta menilai template seseorang dalam segi kecepatan respon (Fast Respon), keindahan bentuk serta tampilan dan ringan atau tidaknya blog yang disusun dengan pengaturan kode oleh pembuatnya. Nah, untuk menghindari hal tersebut ada baiknya jika sobat menggunakan template ringan misal punya bang Rom ini.

Untuk keterangan lebih lengkapnya masalah sisi baik serta kelebihan template gratis contempo milik Blogspot yang dirilis tahun 2017 ini silakan dibaca pada artikel "7 Kelebihan Menggunakan Template Contempo Blogspot". Disana saya sudah merangkumnya ke dalam beberapa poin yang mudah dimengerti. Ini hanya rekomendasi bagi anda.

3. Pastikan Blog Terbebas Dari Iklan

Hal ini sebaiknya dihindari jika anda berniat mendaftarkan blog anda ke google Adsense. Pastikan semua tampilan blog sobat bebas dari iklan apapun dan dari affiliate manapun. Sebab jika google anda terdeteksi memiliki script iklan adsense, maka akan dianggap bahwa blog anda dalam keadaan terdaftar sebagai mitra Adsense, konsekuensinya anda tak akan diterima oleh Google Adsense.

Nah, jika blog sobat pernah diterima oleh google Adsense, maka lepas bersih sisa-sisa iklan yang terpasang di blog sobat dan jangan pula dipasang pada blog orang lain. Sebab jika terjadi penayangan iklan atas id adsense milik sobat, di blog manapun itu, maka akan berkonsekuensi seperti di atas.

Jadi, jangan sampai remehkan poin ketiga ini jika memang sobat betul-betul ingin bernasib beruntung. Termasuk Rominfo.net yang dua kali diterima dan gagal untuk ketiga kalinya sebab kesalahan di atas. Pastikan dijadikan pelajaran buat sobat.

4. Gunakan Nomor Telfon Berbeda

Semua sudah pasti tahu bukan jika mendaftar Adsense memrlukan proses ferivikasi nomor telefon? Ya, namun sekali saja nomor telefon kita didaftarkan google adsense, maka nomor kita akan tetap tertera di dalamnya. Selain itu tim Adsense juga akan bisa memastikan bahwa jika seaktu-waktu terdaftar formulir pendaftaran masuk dengan nomor telefon yang sama, maka akan sudah pasti ditolak.

Termasuk trik yang banyak digunakan peternak adsense dalam mendaftarkan satu blog berkali-kali dan diterima adalah menggunakan nomor telefon berbeda untuk setiap kali pendaftaran. Baik diterima atau tidak. Maka mereka akan memborong banyak kartu murah guna ferivikasi google Adsense.

5. Gunakan Akun Google Berbeda

Akun google yang kita gunakan juga berpeluang besar untuk mengambil perhatian google. Oleh karenanya para peternak google Adsense banyak menggunakan akun fresh bahkan belum sama sekali digunakan untuk mengakses apapun.

Hal di atas memiliki kelebihan anggapan tim GA (Google Adsense) dalam memastikan bahwa akun tersebut benar-benar aman dan tak terkontaminasi firus apapun atau pernah atau bahkan sering digunakan untuk mengakses konten negatif. Sayangnya poin ke-lima ini hanya dapat digunakan oleh pengguna blog dengan custom domain TLD.

6. Hapus Riwayat (Histori) Browser

Jika dalam suatu kejadian anda pernah mendaftarkan menggunakan perangkat dengan koneksi internet, maka segeralah bersihkan riwayat/history browser yang akan anda gunakan untuk mendaftarkan kembali blog sobat ke google Adsense.

Nah, dari poin ke lima ini menurut bang Rom sudah termasuk cukup untuk mendaftarkan kembali blog sobat ke google Adsense dan insyaallah dapat diterima. Namun ada beberapa bonus trik yang menurut saya pribadi cukup berpotensi untuk memastikan keberhasilan diterima google Adsense.

#Trik Bonus (Silakan Eksperimenkan Sendiri)

  • Jika dalam tampilan dashbor blogger anda masih belum diaktifkan menu penghasilan, maka hendaknya tetap dibiarkan semacam itu. Atau aktifkan namun daftar dengan akun google yang berbeda dengan Blog anda. Sebab jika diaktifkan dan terdapat bekas ID penayang Adsense, akan juga berdampak buruk terhadap keberhasilan.
  • Jika sudah terlanjur ada. Maka untuk menghilangkannya cukup rubah pemformatan bahasa ke dalam bahasa Indonesia kembali. Dengan cara tadi maka menu penghasilan pada dashbor blog anda akan menghilang.
  • Trik bonus yang terakhir adalah Usaha, Sabar, Tawakkal dan Berdoa kepada Allah SWT. 😆

Baik sobat, sekian tutorial yang bisa saya sampaikan kali ini terkait Trik Mendaftarkan Blog Ke Google Adsense Berkali-Kali dan Insyaallah diterima dengan senyum manis tim google Adsense. Silakan isi kolom komentar jika butuh bantuan atau ingin sekesar sharing. Bagikan jika dirasa bermanfaat. Sekian dan,,,

Terimakasih... 😉

0 Response to "Trik Mendaftarkan Blog ke Google Adsense Berkali-Kali"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel