10 Fakta Menarik Tentang Obito Uchiha dalam Serial Naruto!

10 Fakta Menarik Tentang Obito Uchiha

10 Fakta Menarik Tentang Obito Uchiha

Kawan pecinta anime Naruto, siapapun anda pasti tahu dengan salah satu aktor enomenal yang berasal dari klan uchiha bernama Obito ini. Benar sekali, tumbuh dan berkembang sebagai seorang genin di bawah ampuan Hokege ke empat (Yondaime Hokage) Minato Namikaze.



Sebagaimana kita tahu bahwa pada misi penyelamatan Rin Nohara yang disandera oleh dua orang ninja dari desa Tsunagakure, dia berhasil meskipun harus tertindih batu di separuh kujur badannya.



Namun faktanya, apakah Obito Uchiha mati? Jawabannya tidak!... Sebab faktanya di perang dunia shinobi ke 3 Obito Uchiha bahkan menjadi salah satu aktor utama yang menjadi musuh semua shinobi. Dan faktanya lagi, dia hidup tanpa Edo Tensei.



Berikut fakta yang jarang anda ketahui tentang Obito Uchiha selepas hilangnya kisah setelah tertimpa batu akibat misi penyelamatan Rin Nohara bersama Kakashi Hatake.

Baca Juga: 10 Fakta Hatake Kakashi Si Pengguna Rasengan!


*10 Fakta Menarik Tentang Obito Uchiha dalam Serial Naruto!

1. Murid Minato Namikaze

10 Fakta Menarik Tentang Obito Uchiha
Minato Namikaze bersama TIM 7
Ya, benar. Obito Uchiha merupakan salah satu dari tiga murid ampuan Minato Sensei. Antara lain Hatake Kakashi, Rin Nohara dan Obito Uchiha.

Obito cenderung memiliki sifat yang tak jauh beda dari Naruto Uzumaki. Antara lain keras kepala, memiliki mimpi yang sangat tinggi, gigih, selalu semangat dan memiliki semangat kuat untuk maju. Terakhir Obito Uchiha mencoba menghancurkan Konoha di saat gurunya Minato Namikaze telah menjadi Hokage ke-empat.

Namun percobaannya gagal. Gurunya tak seremeh yang ia fikirkan. Bagaimanapun guru, sensei, dia yang menjadikan Obito memiliki kemampuan sehebat sekarang.


2. Rival Abadi Kakashi Hatake

Bak Uzumaki Naruto dengan Sasuke Uchiha yang tak lain adalah rival abadi sejak menjadi genin. Begitupula halnya Obito. Dia merupakan lawan sengit bagi Kakashi Hatake. Semenjak bersekolah sampai masa perang dunia shinobi ke tiga pun mereka berdua tak pernah berhenti untuk saling uji kehebatan.


3. Bermimpi Menjadi Hokage

Memiliki tekad yang kuat untuk menjadi Hokage desa Konoha yang satu-satunya berasal dari klan Uchiha. Impian itu sering kali ia ucapkan semenjak memasuki sekolah ninja Konoha. Terlebih menceritakan kepada setiap orang yang menganggapnya remeh.


4. Cinta Mati Rin Nohara

Rasa itu ia miliki semenjak kenal dan mulai akrab dengan teman ninja sekelasnya bernama Rin Nohara. Ninja cantik dengan cat unik di pipinya. Dan mulai menjadi tekad cinta api yang sangat besar tatkala mereka menjadi satu tim di bawah ampuan Minato Namikaze. Bahkan, penyebab Obito menjadi jahat adalah sebab terbunuhnya Rin Nohara.


5. Bermisi Menguasai Dunia

10 Fakta Menarik Tentang Obito Uchiha
Obito Uchiha membangkitkan Mangekyou Sharingan
Sebagai tebusan atas hancurnya cinta akan terbunuhnya kekasih sehidup semati miliknya, Ubito Uchiha bertekad untuk menguasai dunia. Dia menganggap terbunuhnya Rin Nohara juga dilatar belakangi ketidak adilan dunia. Dan Obito berpandangan bahwa keadilan itu akan dia dapat tatkala dunia berada di genggamannya.


6. Anggota Klan Akatsuki

Obito Uchiha bergabung bersama klan akatsuki untuk memulai misinya menguasai dunia. Sebab, klan akatsuki memiliki visi menggenggam keadilan dengan menguasai dunia. Hingga pada akhirnya dia mampu mengembangkan kemampuannya dan mencuri mata rineggan milik mayat Uzumaki Nagato.


7. Memberikan Satu Sharinggannya Kepada Kakashi

Momen ini sengaja diflash back saat pecahnya topeng milik Obito kala perang dunia shinobi ke tiga antara Kakashi, Guy, Naruto melawan Sosok bertopeng yang sebelumnya dianggap sebagai Madara Uchiha.

Dalam Flash Back itu ditayangkan bagaimana mata Sharinggan milik kakashi berawal. Sungguh kisah yang penuh kesedihan.


8. Memiliki Topeng dan Bernama Kabuto

Semenjak diselamatkan dari reruntuhan batu, Obito kecil mengalami cacat parah di hampir di seluruh bagian kiri tubuhnya. Dan untuk mengatasi itu, zetsu menjadi peranan serta bagian penting atas tubuhnya. Dan menjadi topeng abadi yang kemudian menutup identitas utama dari Obito yakni Wajahnya.

Semenjak itulah dan sejak kematian Rin Nohara di depan matanya pula, Ubito berniat untuk tidak lagi mengakui dirinya sebagai Obito. Guna menutupi identitasnya di menamakan diri sebagai "Tobi" yang kemudian juga dikenal sebagai anggota klan Akatsuki.


9. Aktor Utama Perang Shinobi ke-3

10 Fakta Menarik Tentang Obito Uchiha
Obito Uchiha memegang senjata milik Madar Uchiha
Selain madara, Obitolah yang awalnya sangat membuat seluruh ninja shinobi gabungan dari lima desa. Kekuatannya tak tertandingi. Memiliki mata rinnegan dan bisa membangkitkan Jubi (atau Biju Ekor 10) dan menyimpan para biju yang jumlahnya ada 7 selain Hachibi dan Kurama.


10. Mati Secara Terhormat

Kendati dia adalah musuh dari semua ninja shinobi dari seluruh desa, namun semua berharap Obito akan sadar dan mau menghentikan niatan jahannamnya. Termasuk gurunya sendiri yakni Minato Namikaze yang hidup dengan edo tensei.

Dan harapan ninja semua berhasil. Dia berhasil membuka mata hati kelamnya akan kesalah fahaman terbunuhnya Rin Nohara selama ini, Dan menghentikan perlawannya serta membantu menghentikan Uchiha Madara yang telah lepas dari edo tensei dan berhasil berubah menjadi gabungan indra dan asuma dari klan Otsutsuli.

Atas bantuan perlawanannya, Obito Uchiha terkena panah yang ditembakan oleh Madara kepada Kakashi Hatake dan Ubito sendri. Dengan kemampuan Mangekyo Sharingan miliknya, ia berhasil melenyapkan panah yang mengarah pada tubuh Kakashi Hatake. Meskipun ia harus terbunuh dengan panah yang mengarah terhadap tubuhnya sendiri.

Sekian dulu ya sob, 10 Fakta Menarik Tentang Obito Uchiha dalam Serial Naruto yang bisa Bang Rom bagikan kali ini. Semoga dapat memberikan inspirasi dan...

Terimakasih...

0 Response to "10 Fakta Menarik Tentang Obito Uchiha dalam Serial Naruto!"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel