Cara Cepat Menampilkan Menu Penghasilan Pada Dashbor Blog

Cara Cepat Menampilkan Menu Penghasilan Pada Dashbor Blog

Cara Cepat Menampilkan Menu Penghasilan Pada Dashbor Blog

Hai sobat, terimakasih telah berkunjung kembali ke blog Rom Info bersama bang Rom yang akan setia sharing bersama para newbie yang masih kebingungan dalam membangun blog atau websitenya. Singgahlah sekejap sekedar untuk menemukan informasi yang anda cari.

Baik sob, kali ini kita akan membahas sedikit informasi mengenai Cara Cepat Menampilkan Menu Penghasilan Pada Dashbor Blog. Hal ini tentunya sangat penting diketahui kita khususnya para newbie yang mulai mengembangkan bakatnya selain hanya menjadi seorang publisher.

Gampangnya bang Rom gambarkan skemanya begini.

Pemula: Blog >> Ide >> Artikel >> Pengunjung.

Pengembang: Blog >> Ide >> Artikel >> Pengunjung >> Cara Mendapatkan Uang??

Publisher: Blog >> Ide >> Artikel >> Pengunjung >> Adsense >> Penghasilan >> Uang >> Bahagia.

Nah, untuk sobat mungkin masih dalam tahap pengembang ya.. Bukan sangkaan, tapi dugaan. hehe. Namun jangan risaukan itu sob, kali ini mungkin perlu sobat pelajari dulu apa fungsi dan kegunaan dari menu penghasilan yang akan timbul di dashbor blogger setelah mengikuti langkah-langkah di bawah nanti.

Oke sob, mari seruput dulu kopinya sebelum lanjut mengulas informasi kali ini.

#Apa Fungsi Menu Penghasilan pada Blog?

Untuk menjelaskan pertanyaan sobat di atas sebenarnya agak susah-susah gampang nih. Jadi begini sobat, sebelumnya perlu sobat ketahui bahwa dengan memiliki website atau blog, sobat bisa mendapatkan pundi-pundi penghasilan yang didapatkan dari hasil herih payah sobat.

Baca Juga: Cara Mudah Menambah dan Mengganti Admin Blog

Bagaimana caranya? Jelas dengan cara sobat memperbagus konten agar banyak pengunjung. Dimana nanti sobat dapat mendaftarkan blog sobat untuk bisa memulai memetik pundi-pundi penghasilan dengan cara mendaftarkan blog sobat menuju Google Adsense.

Perlu sobat ketahui bahwa tidak semua blog dapat diterima oleh google adsense untuk kemudian bisa mendapatkan penghasilan dari jerih payah sobat. Mengenai bagaimana caranya? Akan bang Rom jelaskan di lain artikel tentunya akan lebih luas pembahasannya serta menarik isinya.

Namun pada intinya, artikel kali ini juga akan memberi informasi langkah awal untuk dapat mendaftarkan blog sobat menjadi publisher Adsense. Langsung saja mari kita ulas bersama cara memunculkan atau menampilkan menu penghasilan pada dashbor blogger.

#Cara Cepat Menampilkan Menu Penghasilan Pada Dashbor Blog

1. Login dulu ke blog sobat.

2. Nah, awalnya memang setiap blog Indo tidak ada menu tampilan "Penghasilan" seperti gambar di bawah..
Cara Cepat Menampilkan Menu Penghasilan Pada Dashbor Blog

3. Untuk menampilkan menu penghasilannya silakan sobat pilih menu "Pengaturan", kemudian pilih "Bahasa dan Pemformatan". Selanjutnya ganti bahasa dengan "English - (United Kingdom)". Selesai dan "Simpan Setelan".
Cara Cepat Menampilkan Menu Penghasilan Pada Dashbor Blog

4. Jika sudah, selanjutnya sobat Reload kembali dashbor bloggernya.
Cara Cepat Menampilkan Menu Penghasilan Pada Dashbor Blog

Dan, menu penghasilanpun akan tampil sebagaimana sobat inginkan. Nah, jika blog sobat telah layak untuk menjadi publisher Adsense untuk benar-benar dapat menghasilkan dollar atau uang, akan muncul tulisan "Mendaftar Adsense".
Cara Cepat Menampilkan Menu Penghasilan Pada Dashbor Blog

Namun jika tidak ada (seperti milik bang Rom, maklum masih umur 3 hari), maka sobat perlu perbaiki dulu website atau blog sobat. Mulai dari konten, template atau tema dsb.

Oke, sekian sobat info tentang Cara Cepat Menampilkan Menu Penghasilan Pada Dashbor Blog yang kali ini bisa kami sampaikan pada sobat, semoga manfaat dan bisa membantu. Jangan lupa share jika bermanfaat, dan jika sobat mendapatkan kesulitan, silakan isi kolom komentar untuk dapat kami pandu. Sekian dan..

Terimakasih...

0 Response to "Cara Cepat Menampilkan Menu Penghasilan Pada Dashbor Blog"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel