Cara Cepat Membuat Privacy Policy pada Blog

Cara Cepat Mendaftar dan Membuat Privacy Policy pada Blog

Cara Cepat Mendaftar dan Membuat Privacy Policy pada Blog

Hai sobat. Senang sekali bisa bertemu lagi bersama mas rom dalam pembahasan terbaru kali ini. Karena pada kesempatan ini bang Rom akan menjelaskan cara cepat membuat privacy policy pada blog anda semua.

Sangat penting untuk dipelajari anda sebab menjadi salah satu persyaratan pendaftaran Google Adsense untuk menghasilkan pundi dollar pada dompet anda. Tentunya jika telah melewati perjuangan yang juga tidak mudah dan pastinya memeras keringat ya.

Sama pentingnya seperti membuat laman disclaimer pada blog anda. Sebab juga salah satu persyaratan mendaftarkan akun google adsense. Namun, untuk pembahasan cara membuat disclimer telah bang Rom jelaskan pada pembahasan sebelumnya bukan? Kalau belum tau, silakan baca cara mudah membuat dan mendaftar disclaimer untuk blogger.

Kedengarannya membuat privacy policy itu sangat mudah ya sobat. Namun jangan salah, sebab mendaftarkan blog ke privacy policy online memanglah mudah.

Selain berguna dalam membantu dierima google adsense, Privacy Policy juga memliki beberapa kegunaan yang perlu anda ketahui. Berikut kami ulas lengkap.

*Fungsi Privacy Policy pada Blog

Yakni memberikan informasi bahwa dengan adanya privacy policy anda adalah pemilik mutlak dari website yang anda miliki. Juga dengan membuat dan mendaftarkan blog anda ke privacy policy, maka akan terlihat lebih professional sekalipun isinya es campur. wkwkwk..

Mengajukan kepada pihak privacy online bahwa dengan terdaftarnya blog sobat ke privacy policy, maka akan memberikan hak cipta dilindungi atas setiap konten yang anda miliki.

Dan fungsi dari adanya laman privacy policy yang paling sering orang gunakan adalah agar mudah ditinjau sebagai blog atau website yang berkulitas oleh google adsense agar dpat dengan mudah diterima sebagai publisher google adsense. Dimana dengannya anda bisa dengan mudah mendapatkan pundi-pundi penghasilan berupa uang.

Dari pada panjang lebar, langsung saja yuk ikuti cara mendaftar dan membuat privacy policy untuk blog sobat. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini...

*Cara Mendaftar dan Membuat Privacy Policy pada Blog

1. Login ke situs Privacy Policy Online

2. Pada tampilan ini silakan isi kolom yang disediakan. Meliputi menu berikut ini:
  • Your Site Title (Judul situs/blog sobat)
  • Your Site URL (isi link situs/blog sobat)
  • Contact Link (Url kontak sobat)
  • E-Mail Address (E-Mail blog)
Setelah selesai, silakan isi centang sesuai dengan gambar di bawah ini... Lalu generate HTML
Cara Cepat Mendaftar dan Membuat Privacy Policy pada Blog
Situs Milik Privacy Policy Online
3. Ambil kode HTML hasil generate situs anda. Lihat gambar
Cara Cepat Mendaftar dan Membuat Privacy Policy pada Blog
Kode HTML Privacy Policy situs anda
4. Terakhir buat halaman dengan judul Privacy Policy, ubah ke dalam format HTML kemudian publikasikan. Lengkapnya lihat gambar.
Mudah kan membuat Privacy Policy itu?

*Terakhir dan Penutup

Dan coba sobat lihat hasil dari pembuatan privacy policy milik blog sobat. Namun, untuk situs Privacy Policy Online hanya menyediakan konten berbahasa inggris.

Sekian sobat cara cepat dan mudah membuat privacy policy untuk blog sobat, jika dirasa bermanfaat silakan dibagikan. Dan jangan lupa komentarnya ya.. Sekian dan..

Terimakasih :)

0 Response to "Cara Cepat Membuat Privacy Policy pada Blog"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel