10 Fakta Mengecewakan Serial Uzumaki Boruto!

10 Fakta Mengecewakan Serial Uzumaki Boruto!

10 Fakta Mengecewakan Serial Uzumaki Boruto!

Hai sobat pecinta serial Uzumaki Naruto! Dunia era Uzumaki Naruto memang benar-benar mulai dikikis di akhir episode pasca perang dunia shinobi ke empat dengan kemenangan atas aliansi shinobi.

Setelah Naruto menikah dengan Hinata, spekulasi beragam sungguh telah mencapai klimaks dimana mestinya, episode baru ataupun era generasi berikutnya benar-benar akan membuat semua yang telah terjadi di Naruto akan menjadi semakin bertambah menarik lagi.

Bagaimana tidak? di benak para pecinta Naruto, hanya terlintas bayang dimana Hokage dan tokoh terhebat selanjutnya yang akan banyak ditayangkan adalah Uzumaki Naruto. Sebagai puncak kesuksesan seorang Shinobi yang hidup penuh dengan berbagai dinamika kehidupannya sejak kecil.

Namun, awal mula rilis di layar kaca, banyak sekali yang dikejutkan dengan fakta bahwa serial barunya tak lagi tentang Uzumaki Naruto, melainkan Uzumaki Boruto, The Next Generation. Hingga selanjutnya muncul episode demi episode yang membawa suasana baru dalam dunia Shinobi sekaigus memunculkan perbincangan hangat para netizen khususnya Naruto Lovers.

Nah, pasalnya sebagaimana yang akan admin ulas di bawah ini, ada beberapa fakta bahwa serial Uzumaki Boruto banyak mengecewakan para pecinta Naruto dahulunya. Apa saja fakta itu? simak terus ulasanya berikut ini:


* 10 Fakta Mengecewakan Serial Uzumaki Boruto!

1. Latar Waktu Terlalu Modern

Diakui atau tidak, kesan pertama kali tatkala episode 1 Uzumaki Boruto rilis, banyak para fans yang langsung memberikan repon negatif pada penentuan latar waktu dan era dimana Uzumaki Boruto dikonsep.

10 Fakta Mengecewakan Serial Uzumaki Boruto!
Boruto Bermain Game Online

Pasalnya, aspek modern yang disuguhkan dalam serial itu tak lantas menjadi sebuah kejutan baik, melainkan pecutan buruk. Setelah para fans lama menunggu bagaimana kelanjutan kisah Naruto pasca menikahi Hinata, tiba-tiba saja sudah ada Boruto dengan megahnya era modern di masanya.

Secepat itukah? Bagaimana bisa? Itu merupakan juga bagian dari banyak sekali pertanyaan yang dikecewakan para fans Naruto dengan hadirnya serial Uzumaki Boruto Next Generation tersebut. Belum lagi tentang kesan bahwa era ninja itu seharusnya memang tidak pada zaman modern.

2. Tokoh Cenderung Serupa

Banyak kata "seperti kehabisan akal" desain para tokoh generasi muda Boruto itu dikritik para fans Uzumaki Naruto. Pasalnya, mulai generasi Hashirama ke generasi seterusnya, desain selalu berubah dan tak kehabisan akal.

Namun berbeda dengan Uzumaki Boruto. Tak hanya satu dua, bahkan beberapa hampir mendekati mirip dengan generasi sebelumnya. Memang, kebanyakan dari mereka adalah anak dari generasi shinobi sebelumnya.

Hanya saja, apakah kehabisan cara untuk mendesain beda dari hal penampilan, jutsu dan lainnya? Kami rasa tidak.

3. Tidak Menayangkan Era Kakashi Menjadi Hokage

Kesalahan fatal memang, mengabaikan cuplikan atau episode yang seharusnya menampilkan paling tidak beberapa saja tentang era Hatake Kakashi menjadi Rokudaime Hokage desa Konohagakure.

Sebab memang sudah dinanti-nanti bagaimana akhir dari Naruto Shipuden akan dilanjut dengan era kepemimpinan Kakashi, apa saja capaian dan gejala-gejalanya. Namun alih-alih menampilkan episodenya, banyak para Naruto lovers kecewa dengan keputusan dimana era Hatake Kakashi tidak ditayangkan.

Namun seakan tak terjadi apapun, tiba-tiba saja Uzumaki Naruto dilantik sebagai Hokage menggantikan Kakashi. Tanpa sedikitpun ada yang tau apa saja situasi yang terjadi pada masa kepemimpinan Hatake Kakshi. Dan hal itulah yang sangat disesalkan para fans Naruto.

4. Desain Penampilan Uzumaki Boruto Terlalu Jelek

Fakta tentang Uzumaki Boruto satu ini turut menjadi objek kritikan dari para Nuruto lovers. Bagaimana tidak, rambut dan sifatnya yang tak mampu mengambil hati penontonnya tersebut kerap kali menghilangkan selera penonton.

10 Fakta Mengecewakan Serial Uzumaki Boruto!
Contoh Konten Kreator yang Mengkritik Boruto!

Tak hanya gaya rambut, selera humornya yang rendah serta kenakalan yang tak seperti anak kecil desa dahulunya membuat karakter Boruto sangat merusak suasana penghayatan. Maksud hati Masashi Kishimoto ingin sedikit menurunkan sifat Naruto kepada Boruto. Hanya saja, salah dalam konsepnya.

5. Alur Cenderung Mudah Ditebak

Sebab kehabisan ide, barangkali tim 7 serta tim lainnya di era Uzumaki Boruto akhirnya menjadi korban episode yang selanjutnya akan mudah ditebak. Mulai dari karakter dan kerjasama tim sepertinya sama saja. Inilah kelemahan serial Uzumaki Boruto yang banyak dikritik sebab mengecewakan para fans Naruto Lovers.

Begini saja, mestinya setiap terdapat misi, tim 7 lah yang mendominasi itu. Dan fakta, setiap sensei tim 7 harus memiliki jutsu Rasengan. Dan berasal dari 3 klan yang sama seperti tim 7 sebelumnya. Mengapa sekolot itu? Bukankah banyak cara lain untuk mengatur sisi menarik dari tim 7 dan lainnya tanpa harus sama. Pada akhirnya, Hokage selanjutnya adalah Konohamaru serta dilanjutkan oleh Sarada Uchiha. Semua dari tim 7. Mudah sekali ditebak.

6. Peran Naruto Tak Banyak Ditayangkan

Sampai kapanpun, karakter dan sosok Naruto adalah satu-satunya ikon utama dalam benak para pecinta Uzumaki Naruto atau bahkan Uzumaki Boruto. Aksi epik Naruto lah yang mereka tunggu-tunggu tayangan dan cuplikannya. Berharap di Boruto Next Generation, Naruto banyak mengambil peran dalam tayangan.

Namun apa daya, lagi-lagi menjadikan hal yang mengecewakan bagi para pecinta lama serial Naruto dimana pada serial Uzumaki Boruto Next Generatian, Naruto tak banyak mengambil bagian dalam tayangan. Entah sebagai Hokage, ataupun sebagai Naruto sesungguhnya. Jelasnya, secara tidak langsung kisah Naruto akan secara lambat laun ditenggelamkan dalam kehidupan Boruto.

7. Terlalu Praktis Dalam Segala Hal

Mungkin tidak heran lagi bila di masa Naruto kecil, hidup memang benar-benar antara kepedihan dan perjuangan. Kisah haru dan bangga menyelimuti kisah demi kisah perjalanan Naruto demi menjadi shinobi bahkan penduduk desa yang diakui. Latar waktu dan tempatnya benar-benar sangat mengena dan mendukung. Seakan dalam segala hal, tidak ada yang mudah. Butuh sekali adanya perjuangan.

10 Fakta Mengecewakan Serial Uzumaki Boruto!
Era Micin-nya dunia Shinobi

Dan kesan menarik itu semua sirna seketika tatkala Uzumaki Boruto hadir dengan segala macam bentuk kemewahan dunia yang telah memasuki babak modern. Akses dalam perjalanan dapat ditempuh dengan kereta, menghibur diri bermain game, makanan sudah beragam, serta keluarga yang semuanya lengkap. Bisa disimpulkan, kehidupan Boruto sangatlah manja.

Ke depannya, sekalipun mereka akan menjadi shinobi Konoha yang hebat, maka kehebatannya harus sedikit diwajarkan oleh bantun era modern. Namun bila gagal menjadi hebat, maka dia harus bersiap menghadapi tuduhan kehinaan sebab telah gagal menjadi shinobi hebat padahal berada di masa yang segala hal mudah dicari dan didapatkan. Sungguh hal ini benar-benar menjadi fakta serial Uzumaki Boruto yang mengecewakan!

8. Shinobi Desa Lain Tak Banyak Diungkap

Barangkali hal ini tak begitu menjadikan hal yang mengecewakan dalam serial Uzumaki Boruto. Namun, sibuknya setiap episode demi episode dalam menyoroti pemeran utama; Boruto, membuat shinobi desa lain cenderung sangat jarang ditayangkan. Memang masih awal, namun bukan berarti menfokuskan hanya pada tim 7 saja benar-benar membosankan. Terlebih banyak Naruto Lovers tak menyukai Boruto.

Padahal, dalam cuplikan ujian genin yang dilaksanakan di desa konoha lalu, benar-benar telah menayangkan banyak sekali generasi shinobi muda yang memiliki jutsu hebat dan tidak pernah ada di episode Uzumaki Naruto ditayangkan. Meskipun kritik netizen banyak yang menilai hal itu terlalu labil dan dini. Namun selanjutnya hanya Boruto, tim 7 serta beberapa shinobi lain Konoha yang ditayangkan. Kita lihat saja begaimana kelanjutannya.

9. Tak Menayangkan Masa Kecil Boruto

Padahal, secara pribadi, episode yang benar-benar menarik, lucu dan seringkali membawa perasaan adalah cuplikan dimana Naruto masih berusia kanak-kanak. Benar-benar sangat membius kecintaan penonton pada sosok naruto baik dari sifat lugunya, lucunya, nakalnya hingga konyolnya.

10 Fakta Mengecewakan Serial Uzumaki Boruto!
Apakah Boruto anak Naruto?

Berbeda dengan Boruto. Ditayangkan langsung dalam keadaan dimana Boruto telah menempuh pendidikan lulus dari sekolah akademi ninja. Aspek kesedihan dan kepedihan yang melatar belakangi tumbuhnya optimisme dan semangat layaknya Naruto seakan benar-benar dihilangkan pada serial Uzumaki Boruto. Dan itu menjadi hal yang mengecewakan para fans Naruto.

10. Desain Rambut Dan Sifat Karakter Boruto Tak Cocok

Dengan rambut yang super tak jelas dan karakter yang sangat jauh dari ayahnya Naruto, rasanya sulit sekali menerima tuntutan bahwa Boruto benar-benar anak sekaligus cucu dari sang legenda Hokage; Uzumaki Naruto dan Minato Namikaze.

Entah apa inspirasi dari Masashi Kishimoto mendesain rambut boruto dengan tipe mirip dua gumpalan di bagian depan. Benar-benar menuai kritik yang sangat deras. Pun seakan memaksakan fakta bahwa  karakter Boruto masih memiliki sifat sama seperti ayahnya. Namun tidak semudah itu. banyak sekali Naruto Lovers yang menilai itu tak lucu.

Boruto memang didesain sedikit keras kepala. Tapi tak sama dengan keras kepala yang dimiliki Naruto. Konsep sok lucu yang justru membikin penonton jadi geram tak kalah menuai kritiknya. "Dipaksakan masih menuruni sifat kepribadian Naruto, namun berbeda dengan kepribadian yang Naruto miliki sendiri, benar-benar menjadi ikon tersediri kenapa banyak pecinta Naruto secara figurnya" komentar teman pecinta Naruto saya. Sungguh mengecewakan.

Dan baiklah sobat kami rasa itu saja beberapa ulasan tentang 10 fakta serial Uzumaki Boruto yang mengecewakan banyak fans lawas Naruto. Semoga dapat kalian petik manfaat dari tulisan ini ya. Jangan lupa komentar dan share ke media sosial anda. Selamat membaca!

0 Response to "10 Fakta Mengecewakan Serial Uzumaki Boruto!"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel