Trik Rahasia Mengetahui ID Penayang Adsense Orang Lain!

Trik Rahasia Mengetahui ID Penayang Adsense Orang Lain!

Trik Rahasia Mengetahui ID Penayang Adsense Orang Lain!

Cara rahasia mengetahui Id Adsense milik orang lain-Setiap publisher yang memiliki kerja sama afilliate dengan google adsense pastinya tahu apa yang dinamakan dengan ID penayang. Namun minim sekali diantara mereka yang mengerti kegunaan serta fungsi yang dimiliki oleh masing-masing ID penayang.

Baiklah, bira bang Rom jelaskan bahwa banyak sekali fungsi serta kegunaan yang telah banyak dipraktikkan oleh para mastah profesional untuk suatu hal tertentu. Dan juga bisa sobat pergunakan dengan baik.

Namun untuk keterangannya, bisa anda dicari di artikel bang Rom yang lain yang tentunya di blog ini juga. Silakan search fungsi serta manfaat ID penayang Adsense yang jarang diketahui. Sebab untuk sesi kali ini, bang Rom akan menjelaskan cara mengetahui ID Adsense milik orang.

#Mengetahui ID penayang Adsense milik orang?

Mengapa tidak? Itulah sebabnya mengapa dari mulai judul artikel ini bang Rom menuliskannya dengan menyisipkan kata "Trik" dan "Rahasia". Selain agar sulit dicari, juga agar tidak sembarang orang tau. Kenyataannya memang tak semua orang merasa perlu untuk mengetahui ID penayang iklan iklan orang lain. Jangankan orang lain, milik pribadi pun tak terfikirkan.

Sangat pantas sekali jika anda saya beri title publisher paling beruntung sebab membaca artikel ini. Hal itu karena dalam keadaan orang lain bersuka ria untuk melakukan hal tak berguna semisal tidur, ngegame, nonton youtube, namun justru membiarkan hal yang sangat penting untuk dipelajari.

Berbeda ceritanya dengan anda, yang memilih berakit kehulu serta berenang ke tepian. Berbingung dahulu dan berSukses kemudian. hehehe.. Perbandingannya satu banding seribu. Anda telah mau mempelajari trik mengetahui id adsense milik orang. Nyatanya anda sendiri tak yakin itu berguna. Namun jangan terlebih dahulu pesimis ya...

Baca Juga Artikel: Mahir Cara Mendaftar Google Adsense Terbaru!

Coba sobat jawab. Kenapa setiap transaksi jual beli akun Adsense para penjual selalu menutupi identitas ID Adsense nya? Oh, bukan omong kosong belaka ternyata. Sekali lagi silakan sobat terlebih dahulu pelajari fungsi dan manfaat rahasia ID Adsense. Selanjutnya mari lanjut sharingnya...

#Trik Rahasia Mengetahui ID Penayang Adsense Orang Lain

1. Sobat perlu perlengkapan ini sebelum mulai mengetahui ID Adsense seseorang. Silakan dicatat:
  • Browser
  • Blog yang berisi iklan
  • Notepad
2. Silakan sobat mencari target yang ingin sobat ambil ID-nya. Kunjungi websitenya dan pilih satu iklan tertarget.

3. Selanjutnya arahkan kursor anda pada iklan tadi, klik kanan dan pilih "Copy Link Address".

4. Pastekan alamat iklan yang telah dicopy tadi pada halaman Notepad. Selanjutnya cari kode yang bertuliskan client=ca-pub-95433320820xxxxx.

5. Dan ID Penayang Adsense orang yang sobat inginkan pun kini telah berhasil sobat milki. Selanjutnya silakan sobat gunakan id penayang itu sebaik dan semanfaat mungkin.

Bagaimana sobat, mudah kan trik mengetahui id penayang adsense orang? Sekali lagi saya katakan bahwa sobat adalah salah satu yang paling beruntung diantara makhluk publisher yang lain sebab telah mempergunakan kesempatan emas anda secara tepat.

Dan sekali lagi bang Rom pesankan untuk dipergunakan dalam hal baik dan berguna. Bukan untuk kejelekan dan hal-hal yang dapat merugikan orang lain. Baik, semoga sukses eksperimennya sobat, dan terimakasih telah mampir untuk sharing di blog ini. Silakan isi komentar jika sobat butuh bimbingan dan share jika dirasa bermanfaat bagi orang lain.

Terimakasih... 😊

2 Responses to "Trik Rahasia Mengetahui ID Penayang Adsense Orang Lain!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel